Pevita Perace main film horor, mencoba keluar dari zona nyaman di dunia film

Pevita Perace main film horor, mencoba keluar dari zona nyaman di dunia film
ARTIS | 5 Mei 2018 06:03 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Mencoba hal yang baru, itulah yang sedang dilakukan oleh Pevita Pearce di dalam dunia seni peran. Biasanya Pevita selalu beradu akting dalam film drama, film yang tak jauh dari tema percintaan. Seperti dalam salah satu judul filmnya AACH... AKU JATUH CINTA.

Maka dari itu ia ingin keluar dari zona nyaman. Hal tersebut dilakukannya dengan ikut berperan dalam film horor. Ia akan menjajal kemampuan aktingnya tersebut dalam film horor SEBELUM IBLIS MENJEMPUT.

"Biasanyakan drama. Aku nggak mau selalu berada di zona nyaman, mau menjajal sesuatu hal yang baru, akhirnya main di film Ini," kata Pevita Pearce di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

pevita perace main film horor, mencoba keluar dari zona nyaman di dunia film

Jalan cerita yang menarik dan berbeda dari film horor yang pernah ada, menjadi alasan Pevita Pearce mau bermain dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto. Selain itu, orang-orang yang terlibat dalam film Sebelum Iblis Menjemput, membuat Pevita Pearce tertarik untuk ikut bermain.

"Waktu meeting film ini dan tahu siapa aja orang yg ngerjain filmnya aku oke. Memang ceritanya unik dan rasa Indonesia," ujar Pevita Pearce.

"Menurut aku tekniknya berbeda. Bedah skenario dan analisa psikologinya. Maya berkepribadian ganda. Dan untuk identifikasi perannya Maya, itu butuh PR sih," lanjutnya.

Lantaran pertama kali, bukan perkara mudah buat Pevita Pearce bermain dalam film horor. Ia harus benar-benar mendalami karakternya sebagai Maya, yang memiliki kepribadian ganda.

Dalam film tersebut, Pevita berperan sebagai Maya. Yang mana adalah saudara tiri dari Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan. Alfie di sini diceritakan telah terpisah lama dengan ayahnya, sampai akhirnya bertemu lagi dengan kondisi sang ayah yang sangat malang. Penasaran, Alfie mencoba mencari tahu apa yang membuat ayahnya sampai ditimpa malang dan sakit seperti itu. Namun adanya Malah memperkeruh keadaan.

Tidak hanya dibintangi oleh Pevita dan Chelsea Islan saja, namun ada beberapa pemain lainnya seperti Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Mariri, Karina Suwandi dan Ray Sahetapi. Sayangnya jika kalian penasaran dengan jalan ceritanya, film tersebut baru akan tayang sekitar bulan Agustus 2018 mendatang.

Reporter: Sapto Purnomo/ Liputan6.com

(kpl/lip6/gen)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami