Pihak Pablo dan Rey Utami Ingin Mediasi, Kakak Fairuz: Mediasinya Sama Allah

ARTIS | 26 Juli 2019 11:40 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua harus meringkuk di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ketiganya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya terkait kasus Ikan Asin setelah dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq soal pencemaran nama baik.

Setelah kasus ini bergulir hingga ketiganya ditahan muncul keinginan mediasi. Galih, Rey dan Pablo dikabarkan ingin melakukan mediasi dengan Fairuz agar kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Bahkan, kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Farhat Abbas sudah menyampaikan akan mengambil langkah mediasi untuk meringankan hukuman kliennya.

Kabar ini pun langsung direspon pihak Fairuz. Kakak Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd Rafiq memberikan tanggapannya lewat tulisannya di instagram story. Tulisan ini kemudian direpost ulang oleh Fairuz di akun instagram miliknya.

1 dari 2 halaman

Tegaskan Tidak Ada Mediasi

Kakak Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd Rafiq kembali memberikan respon tegas. Dia menyebut tidak ada lagi mediasi. Menurutnya biar hukum yang berjalan sebagaimana mestinya.

"Buat kita sdh ga ada yang namanya mediasi, hukum biar berjalan semestinya. Sekarang ribut mediasi, sebelumnya malah ngetawain, fitnah sana sini, nantangin seolah kebal hukum! ngomong seenak udelnya, ga dipikir ke depannya bakal gimana. hmmm say no to mediasi sampai sini PAHAMKAN !!!" tulis Ranny Fahd Rafiq.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf yang Banyak Sama Allah

Ranny Fahd Rafiq meminta kepada pihak Rey, Pablo dan Galih untuk banyak meminta maaf kepada Allah. Sebab perilaku mereka dinilai tak hanya menyakiti wanita tetapi juga menghinakan harga diri wanita.

"Mediasi?Mediasinya Ama Allah SWT. Minta maaf yang banyak... Udah Nyakitin wanita muslim...udah nyakitin hati seorang ibu, udah menghinakan harga diri wanita muslim. Minta maaf yang banyak sama Allah sholat taubat," tulis Ranny. (mdk/end)

Baca juga:
Label 'Lulus Sensor' dalam Video Ikan Asin Palsu
Polisi Belum Kabulkan Penangguhan Penahanan Rey Utami & Pablo Benua
Barbie Kumalasari Upayakan Bisa Berdamai dengan Fairuz
Jalani Pemeriksaan Lanjutan, Barbie Ditanya Soal Video Bau Ikan Asin
Barbie Kumalasari Dikabarkan Ajak Damai, Kakak Fairuz Tegaskan Tak Akan Cabut Laporan
Polisi Surati LSF Lantaran Video 'Bau Ikan Asin' Ada Tulisan Lulus Sensor