Pihak RSIA bantah Raffi blok satu lantai untuk lahiran Gigi

ARTIS | 19 Agustus 2015 16:21 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Lahirnya Rafathar Malik Ahmad minggu lalu memang menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, di tengah suasana bahagia itu sempat muncul sebuah kabar yang tidak sedap.

Yap, aktor sekaligus presenter kondang dan lucu itu sempat dikabarkan memblokir satu lantai RSIA, tempat di mana istrinya melahirkan. Lalu, apa kabar itu memang benar? Pihak RSIA pun lantas memberikan tanggapannya.

"Nggak. Hanya memang saat Pak Raffi dan Ibu gigi masuk, lantai tersebut kosong. Sebetulnya lantai itu belum dioperasikan full. Maka dari itu kita juga butuh bantuan media untuk meralat, karena berkembang isu, katanya Raffi blok satu lantai hingga ada yg mau booking kamar susah. Itu gak benar. Siapapun yang memang mau booking bisa. Bahkan beberapa hari setelah Gigi masuk, ada pasien lagi masuk di lantai yang sama dengan Ibu Gigi. Ibu Gigi dirawat di lantai 6 di Kamar mitra suite (VVIP). Apalagi kan tamu Pak Raffi banyak," ungkap Dokter Susi, wakil kepala di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/8).

Memang kabar yang menyebut kalau Raffi Ahmad sampai memblokir satu lantai itu sudah ditepis oleh pihak RSIA. Tapi yang menjadi pertanyaan, berapa kamar sih yang dipakai Raffi dan keluarganya untuk proses kelahiran Rafathar?

"Kalau untuk yang dipakai Pak Raffi cuma dua kamar. Di lantai 6 kalo gak salah ada dua mitra suite yang dipakai. Waktu Ruben dan Sarwendah juga pakai, Olla Ramlan juga pake di situ. Ya, setiap lantai ada, cuma jumlahnya gak banyak. Kalau ada pasien mau pakai mitra suite pasti kita buka," lanjut Dokter Susi.

Namun ketika ditanya berapa kisaran harga yang dihabiskan untuk menyewa satu kamar mitra suite, rupanya cukup mengejutkan. "Untuk administratif bukan di saya. Itu sekitar 3 jutaan," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com