Pilih silat atau nyanyi, Iko Uwais dan Audy Item bebaskan anak

ARTIS | 13 Juli 2018 14:16 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Bukan hal yang mudah untuk menjadi seorang orangtua bagi anak-anaknya. Ya, karena sosok orangtua inilah yang menjadi panutan sang anak. Hal tersebutlah yang juga dilakukan oleh kedua selebriti ini, Iko Uwais dan Audy Item.

Ya, mereka ingin menjadi orangtua yang baik dan pantas untuk menjadi panutan. Maka dari itu, kemapuan yang dimiliki pun juga diajarkan pada anak. Meski Iko dan Audy memiliki anak perempuan, namun mereka tetap ajarkan beladiri pada anak.

Bukan tanpa alasan, ini mereka lakukan demi kebaikan sang anak. Mereka ingin sang anak bisa menjaga diri saat besar nanti. Meski begitu, Iko Uwais sendiri pun tak memaksa untuk harus menekuni bidang tersebut.

"Gue gak nge-push anak," ungkap Iko Uwais Iko Uwais bersama Audy Item saat peluncuran Thunder11 Center of Martials Arts di Hotel Horison, Bekasi, Kamis (12/7).

"Kita gak nge-push anak, tergantung dia maunya ke mana, asal positif, kita akan arahkan yang positif. Mau di luar dari musik atau silat atau martial art ya pengin ke mana asal itu positif ya kita gak paksain," lanjut Audy.

Rupanya anak pertama mereka, Atreya Syahla Putri Uwais juga telah perlihatkan bakat seninya. Entah mana yang akan Atreya pilih, Iko dan Audy akan mendukungnya. Atau bahkan tidak memilih antara silat atau menyanyi, mereka pun tak masalah.

"Dua-duanya sob, seninya parah (keren banget)," ucap pria kelahiran Jakarta tersebut.

"Alhamdulillah dua-duanya diambil sama Atreya. Yang (anak) kedua belum keliatan," pungkas Audy.

(kpl/pur/gen)


Sumber: Kapanlagi.com