Pose Mesra Barbie Kumalasari sama Berondong, Pengganti Galih Ginanjar?

Pose Mesra Barbie Kumalasari sama Berondong, Pengganti Galih Ginanjar?
Barbie Kumalasari. Instagram @barbiekumalasari ©2020 Merdeka.com
ARTIS | 4 November 2020 09:01 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Setelah resmi bercerai dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari belakangan ini nampak mesra dengan seorang lelaki tampan bernama Erevano. Barbie bahkan tak sungkan mengumbar kemesraan itu di laman instagramnya.

Lantas, apakah lelaki yang usianya dikabarkan terpaut jauh lebih muda dengannya itu merupakan sosok pengganti Galih dihatinya? Barbie masih belum memberikan kejelasan mengenai hubungannya dengan berondong ganteng itu.

Namun yang jelas, belum lama ini Barbie sempat kangen-kangenan dengan sosok Erevano dan mereka pun terlihat mesra berfoto dengan pose posisi wajah yang sangat dekat dan Erevano merangkul Barbie.

2 dari 6 halaman

Akhirnya Bertemu

Berpose mesra dengan seorang berondong, Barbie mengaku bahagia karena akhirnya bisa kembali bertemu setelah sekian lama. Mereka pun menghabiskan waktu untuk kangen-kangenan.

"Long time no see @erevano7. Akhirnya ketemu lagi, bs kangen2an yaa," kata Barbie di instagramnya.

3 dari 6 halaman

Malu Digombali

Di kolom komentar, Erevano menulis sebuah pesan manis untuk Barbie. Ia yang menganggap itu sebagai gombalan pun langsung merasa malu.

"Miss you more," kata Erevano.

"Gombal terus yaa. Jadi malu kan," papar Barbie.

"Jangan macem2 ya diluaran sana, kabarin kalo km udah nyampe rumah ya," balas Erevano.

4 dari 6 halaman

Dihujat Netizen

Melihat pose mesra rupanya membuat netizen geram. Di kolom komentar banyak sekali yang menghujatnya lantaran Barbie dinilai tega kepada Galih. Saat Galih dibui, ia justru bermesraan dengan lelaki lain.

Meski begitu, tak ada satu pun pesan pedas dari netizen yang ditanggapi oleh Barbie. Ia memilih cuek dengan komentar pedas tersebut.

5 dari 6 halaman

Sudah Cerai dengan Galih

Barbie Kumalasari telah resmi bercerai dengan Galih Ginanjar yang masih berada di balik jeruji besi atas kasus vlog ikan asin. Mereka sudah berpisah sejak Mei 2020 lalu.

"Cerai sudah dari tiga bulan lalu. Aku sudah bicara ke teman media, aku sama Galih sudah berpisah. Mungkin karena covid jadi belum naik beritanya," kata Barbie dilansir dari Liputan6.com yang tayang pada bulan Agustus lalu.

6 dari 6 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami