Potret 7 Member JKT48 Generasi Enam dan Tujuh yang Penampilannya Mencuri Perhatian

Potret 7 Member JKT48 Generasi Enam dan Tujuh yang Penampilannya Mencuri Perhatian
ARTIS | 29 Februari 2020 14:04 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - JKT48 merupakan salah satu grup yang namanya sudah sangat dikenal di tanah air. Sejak awal berdiri, sederet nama member seolah sudah melekat dengan nama JKT48. Sebut saja seperti Nabilah, Melody Nuramdhani, hingga Haruka Nakagawa.

Seiring berjalannya waktu, personel JKT48 melakukan regenerasi. Regenerasi member yang dilakukan hampir setiap tahun melahirkan wajah-wajah baru.

Terakhir, mereka telah mengumpulkan generasi ke-9 yang kini menjalani pelatihan di akademi kelas B. Tak hanya itu, beberapa wajah generasi 6 ke atas sudah mulai mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Berikut 7 potret member JKT48 yang dipilih oleh team redaksi merdeka.com dari berbagi video klip penampilan mereka.

1 dari 7 halaman

Nabila Fitriana

Nabila (tidak pakai H) Fitriana atau dipanggil Lala, merupakan member JKT48 generasi ke 7 dari team J. Saat team T belum dibekukan sementara, Lala adalah center untuk setlist Tunas di Balik Seragam.

member jkt48

2020 Merdeka.com/Djoko Purwanto

2 dari 7 halaman

Viona Fadrin

Viona Fadrin atau biasa dipanggil Vivi merupakan member dari generasi ke 7 dari JKT48. Namanya melesat setelah masuk pemilihan member untuk single Original Rapsodi bulan November 2019 lalu. Penampilan Viona dan akademi kelas A bisa di saksikan di Theater JKT48 pada setlist Matahari Miliku.

member jkt48

2020 Merdeka.com/Djoko Purwanto

3 dari 7 halaman

Helisma Putri

Helisma Putri atau biasa di panggil Eli, merupakan member JKT48 generasi ken 7 dan sekarang berada di team KIII. Eli berhasil masuk ke pemilihan member untuk single ke 21 JKT48 Rapsodi. Penampilan yang kocak dan meledak-ledak menjadi ciri khas Eli, namun dia presisi saat perform lagu-lagu JKT48.

member jkt48

2020 Merdeka.com/Djoko Purwanto

4 dari 7 halaman

Riska Amelia Putri

Riska Amelia Putri atau dipanggil Amel, merupakan member JKT48 generasi ke 6 dan tergabung di team J. Saat Pemilihan Member untuk Single Original Rapsodi, Amel berhasil meraih posisi ke 3.

member jkt48

2020 Merdeka.com/Djoko Purwanto

5 dari 7 halaman

Yessica Tamara

Yessica Tamara atau biasa dipanggil Chika merupakan generasi ke 7 JKT48 dan sekarang berada di team KIII. Chika saat gelaran Sousenkyo Senbatsu (pemilihan member) baru berhasil masuk ke posisi Undergirls (posisi 30 besar) dan ikut membawakan lagu pasangan untuk single original Rapsodi yang berjudul Sweet Bitter.

member jkt48

2020 Merdeka.com/Djoko Purwanto

6 dari 7 halaman

Azizi Asadel

Azizi Asadel atau biasa dipanggil Zee, merupakan member JKT48 generasi ke 7 dan tergabung di team J.

member jkt48

2020 Merdeka.com/Djoko Purwanto

7 dari 7 halaman

Angelina Christy

Angelina Christy atau biasa di panggil Christy merupakan member JKT48 generasi ke 7. Christy merupakan salah satu member JKT48 yang masih berusia belia (kelahiran 5 Desember 2005), namun telah berhasil mendapatkan beberapa posisi elite di Idol grup ini. Christy juga berhasil masuk di pemilihan Single ke 21 JKT48 'Rapsodi'.

(mdk/end)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami