Potret Rumah Mewah Milik Maia Estianty, Harganya Capai Rp30 Miliar?

ARTIS | 21 Mei 2019 06:47 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Maia Estianty merupakan salah satu artis yang kaya raya. Setelah berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia diketahui tinggal di rumah mewahnya yang berada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Di rumah itu, kini ditempati anak-anaknya yakni Al Ghazali (Al) dan Dul Jaelani (Dul). Youtuber kenamaan Atta Halilintar berkesempatan untuk 'menggrebek' rumah tersebut.

"Jadi gua akan gerebek di dalem. Di dalem adanya siapa ya? Kita grebek aja ya," kata Atta membuka percakapan seperti dikutip dari video berjudul 'Grebek rumah 30M AL EL DUL dan Maia Estianty' yang diunggah di kanal youtube miliknya.

Atta pun disambut oleh anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani. Dul pun mengajak Atta melihat-lihat bagian dalam isi rumahnya.

©2019 Merdeka.com

Di bagian depan difungsikan menjadi ruang tamu. Warna merah dipilih sebagai penghias dinding di dalam rumah Maia Estianty. Di ruangan ini dihiasi motif bunga berwarna merah. Tampak ada sebuah lukisan besar Maia Estianty. Di ruangan itu pun terpampang jejeran penghargaan yang didapatkan Maia selama berkarier sebagai musisi.

"Ini ada lukisan nyokap gua. Terus ini ada penghargaan nyokap. Terus ada ini (penghargaan) DJ Al Ghazali. Kalau gua belum," kata Dul Jaelani kepada Atta Halilintar.

©2019 Merdeka.com

Dul kemudian menunjukkan ruang meeting kepada Atta. Tampak jejeran sofa dan kursi. Menurut Dul, ruang tersebut biasa dipakai untuk menerima klien.

"Kemudian ini meeting room. Kalau ada klien yang mau kerjasama atau apa disini," ucap Dul.

©2019 Merdeka.com

Berpindah ke ruangan lain Dul menunjukkan ruang keluarga. Tampak ruangan ini begitu luas. Tampak furnitur serta beragam ornamen yang dipajang di ruangan tersebut. Ruangan ini biasa menjadi tempat untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga.

"Ini yang desain ini nyokap gua," ungkap Dul.

©2019 Merdeka.com

Tampak pula ada sebuah piano klasik yang disimpan di ruang keluarga. Rupanya, itu merupakan salah satu spot favorit Dul. Dul pun sempat memainkan piano tersebut di depan Atta.

Dul membawakan lagu ciptaannya. Jari jemarinya tampak mahir memainkan tuts piano. Sebagai anak dari dua musisi terkenal Indonesia, Atta Halilintar pun memuji suara Dul.

"Suaranya lembut-lembut gitu guys. Keren," kata Atta memuji Dul.

©2019 Merdeka.com

Dul kemudian menunjukkan tempat tidurnya. Tampak beragam ornamen-ornamen dipajang di kamar Dul Jaelani.

Tak hanya itu, di rumah Maia Estianty ini juga ada studio musik pribadi. Studio ini biasa digunakan untuk kebutuhan pekerjaan Maia sebagai seorang musisi. Tak hanya dalam studio, rumah mewah milik Maia Estianty ini juga dilengkapi kolam renang.

Baca juga:
Gara-Gara Singgung Soal Keyakinan Suaminya, Maia Estianty Semprot Warganet
Maia Estianty Mendadak Sedih Melihat Foto Dul Saat Kecil, Kenapa?
Pulang ke Indonesia, El Rumi Malah Dirawat di Rumah Sakit
Aming Kembali ke Pelukan Mantan, Begini Komentar Maia Estianty
Sempat Dipakai ke Maldives, Harga Sendal yang Dipakai Maia Estianty Bikin Melongo
Awet Muda, Maia Estianty Akui Banyak Uban

(mdk/end)