Prilly Latuconsina lebih pilih squad yang menghasilkan bukannya habiskan uang

Prilly Latuconsina lebih pilih squad yang menghasilkan bukannya habiskan uang
ARTIS | 19 April 2018 11:05 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Prilly Latuconsina memang kini tengah disibukkan dengan berbagai macam aktivitas. Mulai dari karirnya di dunia hiburan, akademis dan juga bisnis yang sedang ditekuninya. Ia pun tak main-main, kini terdapat 5 bisnis yang sedang Prilly jalankan.

Tentu Prilly Latuconsina pun merasakan kesulitan untuk membagi waktunya. Ia sempat alami kesusahan di awal. Untungnya kini sedikit demi sedikit ia sudah mengerti dan terasa mudah menjalani.

"Bagi waktu ini juga menjadi kesusahan ya aku total sekarang ada 5 bisnis yg lagi jalan, 3 makanan, 2 bukan makanan jadi bener-bener, paling susah bagi waktu sih gampang karna ada digital tapi bagi pikirannya. misal abis ngatur yang illy wear sls tiba-tiba dapet insigh lagi dari tim makanan kita harus gini-gini, ngeluarin rasa baru dll jadi dipikiran banget," ungkap Prilly Latuconsina di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

prilly latuconsina lebih pilih squad yang menghasilkan bukannya habiskan uang

Dengan banyaknya usaha yang dilakukannya, ia mengaku lebih suka dengan cara bisnis yang berbasis online. Karena baginya tak ada kekurangan jika memakai sistem online tersebut. Ia pun bisa mengontrol bisnis tersebut dari jauh. Lebih efektif juga karena hanya sedikit membutuhkan karyawan.

Ia pun juga lebih memilih sebuah pertemanan yang membawa hal yang positif baginya. Apalagi untuk menjadi partner dalam bisnisnya. Ia lebih memilih melakukan hal-hal positif di masa mudanya karena ia tak ingin menyesal di hari tua mendatang.

"Aku squadnya harus yang menghasilkan, kalo squad yang menghabiskan uang buat apa ya, aku emang punya pemikiran kalo squad tapi malah membuat kita jadi lebih boros, menghamburkan waktu yang enggak-enggak, ngapain gitu kan aku punya kesibukan di luar ini aku harus kuliah ngerjain tugas carilah perkumpulan yang memberikan inside yang positif kalo selebriti squad kan kita sama-sama bisnis sama-sama jualan kita sharing gitu kekurangan dan kelebihan produk kita," pungkas dari wanita 21 tahun tersebut.

(kpl/far/gen)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami