Promo 'WARKOP DKI REBORN' di 5 kota dalam sehari, begini tanggapan Indro Warkop

ARTIS | 3 September 2017 03:36 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Kerja keras tim film WARKOP DKI REBORN sama sekali tidak sia-sia. Pada hari ke-2 saja, mereka bahkan sukses meraih 530 ribu penonton. Namun tentu saja yang menarik adalah bagaimana strategi promo di 5 kota dalam sehari dijalankan oleh tim dan para casts film WARKOP DKI REBORN.

"Besokannya setelah 5 kota, ke Bandung. Buat saya, saya merasakan kekeluargaan kita masih ada di sini. Kalau bicara puas itu suami istri. Ini membahagiakan banget. Ini pengalaman luar biasa banget yang Allah gak bisa kasih ke saya lagi," ,ujar Indro Warkop saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jaksel, Kamis (31/8).

Hanya saja bukan hal yang mudah untuk melakukan promo di 5 kota dalam waktu satu hari, mengingat tim dan para casts film harus menjaga stamina serta kondisi mereka saat tiba di setiap titiknya. Walau begitu, Indro mengaku kalau mereka sama sekali tak menjadikan hal tersebut sebagai beban.

"Kita enjoy aja enggak ada masalah. Buat kami ini sebuah perjuangan. Karya ini tidak menjadi bagus kalau kita tidak berjuang. Kita berjuang sekuat tenaga, bicara gengsi itu motivasi kami berjuang. Kami yakin dan usaha keras dan berkarya dengan baik dan kita perkenalkan ini besar atau kecil ada hasil yang baik untuk kita semua. Kita pengen bilang kita ngobrol yang kualitatif aja, jangan kuantitatif. Hasil itu rezeki, kita yakin rezeki sudah ada yang atur," lanjutnya.

Indro juga menjelaskan kalau ia sempat berpikir apakah usaha yang dilakukannya bersama tim dan para casts film WARKOP DKI REBORN memang sudah maksimal atau belum. Namun semua itu pun berhasil terjawab ketika mereka berhasil memecahkan rekor penonton pada hari kedua penayangan film.

"Kita sempet mikir juga sih ada yang lebih dari kita gak ya? Kita udah ngerasain capek banget, di pesawat gak capek, jalannya itu loh. Sempet kepikir sih termasuk hebat gak ya kita? Kita gak kepikir bakal sampe kayak gini karena kita ngikutin aja," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.