Punya Mobil dan Gaji Besar, Ini Alasan Asisten Raffi Ahmad Masih Tinggal di Kontrakan

Punya Mobil dan Gaji Besar, Ini Alasan Asisten Raffi Ahmad Masih Tinggal di Kontrakan
ARTIS | 5 April 2019 17:00 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Merry, asisten Raffi Ahmad ini menjadi sorotan. Merry dikabarkan menjadi salah satu asisten artis yang memiliki penghasilan besar. Tak hanya itu, Merry pun diketahui memiliki barang-barang branded. Dia pun sering diajak oleh Raffi dan Nagita ketika jalan-jalan keluar negeri.

Raffi Ahmad bercerita jika sebelum menjadi asistennya, Merry merupakan seorang make up artist. Raffi mengaku pertama kali bertemu dengan Merry saat membintangi sinetron pertamanya 'Ada Cinta di Lantai 9' pada tahun 2005 silam. Saat itu Mery belum bekerja dengan Raffi Ahmad. Hingga kemudian Raffi merekrutnya sebagai asisten.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat tinggal asistennya, Merry yang berada di kawasan Pasar Minggu. Kedatangan mereka ke tempat tinggal Merry yakni untuk menengok Merry yang sedang sakit. Namun, Raffi dan Nagita pun dibuat kaget saat melihat tempat tinggal Merry. Merry diketahui tinggal sebuah kontrakan sepetak.

Merry sendiri mengaku telah tinggal di kontrakan itu selama 6 tahun. Setiap bulan dia membayar Rp1,4 juta per bulan.

"Disini udah 6 tahun. Bayar per bulannya Rp 1 juta. Ditambah sama bayar air, sampah dan lain-lain jadi Rp 1,4 juta," ungkap Merry kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam tayangan video di kanal youtube Rans Entertainment, Jumat (5/4).

Merry pun mengaku nyaman berada di kontrakan. Nagita pun menyinggung alasan Merry tidak membeli rumah. Merry ternyata memiliki alasan tersendiri.

"Kok loe engga beli rumah sih mer?" tanya Nagita Slavina kepada Merry.

"Kan nanti sama Aa (dibelikan rumah oleh Raffi Ahmad )," jawab Merry sembari tertawa.

Merry pun diketahui telah bekerja selama 13 tahun dengan Raffi Ahmad. Santer dikabarkan bila Merry mendapat gaji Rp 15 juta hingga Rp 20 juta perbulan. Bekerja selama belasan tahun, Merry telah diberikan berbagai keperluan oleh bosnya, mulai dari pakaian, tas hingga sebuah mobil. (mdk/end)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami