Putri Denada Sudah Kembali ke Rumah
ARTIS | 13 Januari 2019 08:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbulan-bulan menjalani pengobatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura, putri Denada, Shakira Aurum, akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah. Meski begitu, ia masih harus menjalani kemoterapi di rumah sakit pada hari yang dijadwalkan.

Denada mengaku sempat dibuat takut karena kondisi Shakira sempat menurun dan menginap kembali di rumah sakit beberapa hari lalu.

"Dua malam lagi masuk rumah sakit karena kondisinya hasil tes darahnya memang di bawah yang diharapkan. Tapi sekarang sudah di rumah," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019) malam.

"Hari Senin kemo lagi di rumah sakit. Kita masih belum bisa tinggalkan Singapura untuk sementara ini, harus mengikuti jadwal kemoterapi," imbuhnya.

Ungkapan Terima Kasih

Untuk kondisi Shakira yang semakin membaik, Denada mengucap syukur dan berterima kasih pada setiap doa yang diberikan untuk putrinya.

"Shakira di sana terima kasih doanya semuanya. Shakira masih kemoterapi sampai dengan sekarang. Dia baik-baik saja atas doa dan harapan yang baik dari semua yang sudah tulus memberikan doa, terima kasih banyak," ucap Denada.

Berserah Diri

Lebih lanjut, Denada hanya bisa berserah pada Yang Maha Kuasa untuk kondisi kesehatan Shakira ke depannya. Dia hanya berusaha memberikan perawatan yang terbaik untuk sang putri tercinta.

Diketahui, Denada kerap bolak-balik Jakarta Singapura untuk menemani sang putri menjalani pengobatan. Di sisi lain, Denada juga harus bekerja mencari uang di Jakarta. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)