Putri Sulung Tora Sudiro Jajal Main Sinetron, Ini Tanggapan Mieke Amalia

ARTIS | 26 Juli 2018 17:06 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Bakat akting Tora Sudiro dan Mieke Amalia sepertinya juga menurun ke anak-anaknya. Bahkan putri sulung Tora Sudiro, yakni Azzahra Nabila Sudiro, beberapa waktu lalu mulai menjajal main sinetron bersama sang ayah di TUKANG OJEK PENGKOLAN.

Istri Tora Sudiro yang juga ibu sambung Nabila, yakni Mieke Amalia mengatakan bahwa terjunnya sang anak ke dunia akting hanyalah mengisi waktu libur sekolah. Diungkapkan Mieke, sang anak sangat menikmati proses syuting walau sebenarnya juga melelahkan.

"Iya kalau Nabila itu kan cuma mengisi waktu lagi libur sekolah. Jadi bukan menjadi yang karir atau mencari uang, nggak. Jadi cuma ngisi waktu aja. Cuma satu setengah bulan nyoba habis itu sudah. Senang sih dia bilang, capek, tapi memang gitu kan kalau kerja capek. Nggak tahu kalau suatu saat nanti mau coba lagi," ujar Mieke Amalia saat ditemui di Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7).

Mieke maupun Tora mengaku tak pernah mengajarkan akting kepada anak-anaknya. Sang anak hanya mengikuti drama di sekolahnya. Sehingga tak begitu kesulitan ketika berakting. "Nggak (ajarin akting) sih. Semuanya otodidak. Tapi kalau di sekolahnya kayaknya sih ikut drama," ungkap Mieke.

Meski tidak pernah melarang anak-anaknya untuk mengikuti jejak orangtuanya. Tapi untuk saat ini, Tora dan Mieke meminta untuk anak-anaknya lebih memprioritaskan pendidikannya.

"Nanti sih nggak menutup kemungkinan kalau ikut (jejak orangtuanya). Tapi kalau sekarang belum, karena bagi saya prioritas masih sekolah. Iya harus sekolah penting. Karena buat saya sekolah landasan yang paling utama, saya gini-gini sarjana loh jadi anak-anak harus gitu," pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)


Sumber: Kapanlagi.com