Rafathar dibilang mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad bete

ARTIS | 18 Oktober 2015 16:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Menjadi seorang ayah adalah salah satu anugerah terindah yang diterima oleh Raffi Ahmad. Rafathar Malik Ahmad yang kini berusia 2 bulan sudah punya berat badan 6 kg dan meminjam istilah sang ayah pipinya offside alias tembem.

Raffi pun kini sudah bisa menggendong sang putra walau nggak bisa membalik-balik badan si bayi. Dia juga pernah mengganti popok Rafathar tapi belum berani memandikan. Menurut Nagita, sosok kebapakan Raffi muncul dengan alami.

"Udahlah (naluri kebapakan muncul) dengan sendirinya. Perut juga gendut, nanti cewek-cewek nggak ada yang mau deket," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10).

Kini semua yang dilakukan oleh Raffi dipersembahkan untuk Rafathar. Dulu penghasilannya sering dibelikan untuk motor besar, sekarang apa-apa buat Rafathar. Raffi sudah memberi sang putra asuransi mulai pendidikan sampai kesehatan.

Satu-satunya hal yang agak disesali oleh Raffi adalah dia kurang menghabiskan waktu dengan istri dan anaknya. Oleh karena itu, dia pernah bilang kepada gigi akan kerja keras sekarang agar nanti kala sudah lebih berumur bisa punya waktu untuk keluarga.

"Gue bilang sama istri, 'Sayang, aku mau kerja keras sampe umur 35.' Abis itu aku mau main sama anak istri. Sekarang Rafathar kan masih bayi, banyak banget yang aku lewatin. Banyak yang bilang dia mirip sama Gigi, bete gue. Gue maunya mirip gue. Tapi untung hidungnya mirip gue mancung," pungkas Raffi menyampaikan harapannya sambil bercanda.

(kpl/hen/pit)


Sumber: Kapanlagi.com