Rafathar Gak Punya Akun Instagram dan TikTok Pribadi, Ini Alasan Nagita Slavina

Rafathar Gak Punya Akun Instagram dan TikTok Pribadi, Ini Alasan Nagita Slavina
ARTIS | 7 Juni 2020 07:19 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Di saat tak sedikit para selebriti yang membuat akun media sosial pribadi untuk anaknya sejak baru saja lahir, Nagita Slavina justru memutuskan untuk tak melakukan hal tersebut untuk Rafathar Malik Ahmad.

Nagita bersama sang suami, Raffi Ahmad sepakat untuk tidak membuat akun pribadi bagi Rafathar baik untuk media sosial seperti Instagram dan TikTok. Wanita yang akrab disapa Gigi itu punya alasan melakukan hal tersebut.

1 dari 5 halaman

Kata Nagita, belum saatnya Rafathar yang masih kecil itu memiliki akun media sosial pribadi. Soalnya, Rafathar masih belum perlu.

"Dari awal aku sama suamiku nggak mau bikinin dia akun-akun pribadi karena menurut aku satu nggak perlu," kata Nagita dilansir dari Kapanlagi.com dari live instagram bersama @tigagenerasi.

2 dari 5 halaman

Nagita tak memungkiri bahwa banyak orangtua yang membuatkan akun media sosial pribadi untuk anaknya yang masih kecil. Ia pun tak menyalahkan hal tersebut, namun keputusan yang dilakukannya itu memang dibuat untuk Rafathar.

nagita slavina

Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

"Walaupun sebenarnya banyak juga (yang bikin), tapi itu balik lagi aku nggak bisa menyalahkan. Tapi ini keputusan aku lebih tepatnya untuk tidak bikinin Rafathar sosial media sendiri karena menurut aku belum waktunya dan nggak perlu gitu," jelasnya.

"Jadi dia memang untuk di sosial media itu masih bareng-bareng sama aku sama suami aku. Rafathar kan juga masih di bawah umur lima ya," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut Nagita menjelaskan bahwa usia Rafathar yang masih kecil itu memang masih dalam kendalinya.

"Jadi memang semua menurut aku pegang kendalinya tuh di orang tua. Bagaimana caranya kita mau kasih lihat apa nggak, mau dibukain apa nggak," papar Nagita.

5 dari 5 halaman

Meski Nagita melarang, Rafathar sempat meminta untuk dibuatkan akun TikTok karena banyaknya pegawai Nagita yang menggunakannya. Namun, Nagita tetap tegas tak memberikannya.

"Bahkan dia (Rafathar) minta-minta, misalnya ada mbak-nya tik-tokan, aa mau bikin tik-tok, nggak no. Jadi memang kalau yang masalah-masalah kayak gitu aku batasin. Kalau pun memang ada yang bullying itu sampainya ke kuping aku," kata Nagita. (mdk/end)

Baca juga:
Nagita Slavina Tahu Password HP Raffi dari Rafathar: Sekalipun Aku Gak Pernah Buka
Nyamar Jadi Power Rangers Demi Beri Kejutan Rafathar, Kostum Raffi Ahmad Bikin Salfok
Rafathar Nangis Histeris Minta Tolong, Raffi Ahmad Panik Sampai Nyaris Dobrak Pintu
Sering Jadi Korban Prank, Ini Curhat Pilu Rafathar 'Aa Tuh Sedih Banget'
Selain Rafathar, 5 Anak Artis Ini Juga Selalu Curi Perhatian

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5