Rafathar mau ulang tahun ke-2, sang nenek berikan hadiah kuda

ARTIS | 6 Agustus 2017 10:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Beberapa hari lagi Rafathar Malik Ahmad putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal berusia 2 tahun. Rafathar lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 silam, dan keluarga pun sudah menyiapkan banyak hal untuk ulang tahun si kecil.

Selain Raffi Ahmad yang menyiapkan helikopter untuk perayaan ulang tahun itu, nenek Rafathar yaitu Rieta Amilia sudah memberikan hadiah berupa kuda poni. "Sebenernya kado kuda ini kado pas umur dia yang 1 tahun, tapi waktu itu belum dapet-dapet, kebetulan dia mau (umur) dua tahun baru dapet," ujar Rieta di acara gala premier film RAFATHAR, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Ada alasan tersendiri mengapa sosok yang akrab disapa Mama Rieta itu membelikan kuda untuk Rafathar. Terutama karena selama ini putra Raffi tersebut seolah tidak pernah kekurangan apa pun sehingga membuat keluarga bingung apa yang belum ada.

"Dulu waktu satu tahun aku janjinya mau kasih kuda karena dia lagi suka maen kuda. Ya mau kasih apa karena dia semua udah ada, kalau kuda kan karena dia seneng naik, ya mudah-mudahan (nanti) dia jadi sayang binatang ke depannya," katanya.

Untuk mendapatkan kuda yang cocok untuk Rafathar, Mama Rieta sudah memesan sejak tahun lalu. Meski usia Rafathar masih kecil, Mama Rieta tidak merasakan tengah memanjakan anak tersebut dengan barang mewah.

"Ah nggak mewah dong Kuda mah. Bukan masalah mahalnya ya, kuda itu kan binatang, kalau kita (aja) bisa sayang sama binatang, berarti kita (juga) bisa sayang sama sesama," tandasnya.

(kpl/far/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.