Raffi Ahmad Akui Benar-benar Mengenal Nagita Slavina Usai 5 Tahun Menikah

Raffi Ahmad Akui Benar-benar Mengenal Nagita Slavina Usai 5 Tahun Menikah
Lesty dan Billar Bakal Dipolisikan Terkait Dugaan Pembohongan Publik, Raffi Ahmad Angkat Bicara. YouTube/RANS Entertainment ©2021 Merdeka.com
ARTIS | 25 Oktober 2021 05:30 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Artis berjuluk 'Sultan Andara', Raffi Ahmad secara blak-blakan mengaku baru mengenai istri tercinta, Nagita Slavina secara mendalam setelah usia pernikahan mereka berjalan selama lima tahun.

Raffi menjelaskan, di awal pernikahannya, ia terlalu sibuk bekerja. Setiap harinya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu bekerja dari pukul 06.00 WIB hingga 01.00 WIB.

Maka dari itu ia merasa tak memiliki waktu untuk mengenal sosok Nagita lebih dalam. Hal tersebut diungkap Raffi dalam video di saluran YouTube Ivan Gunawan yang tayang 24 Oktober 2021 kemarin.

2 dari 4 halaman

Terlalu Sibuk

Raffi mengaku dulu ia sangat sibuk sampai tak memiliki waktu bersama keluarga. Ia selalu pergi pagi dan pulang larut malam untuk bekerja.

"Sama Gigi nikah, waktu itu kita gak pacaran. Nikah tiba-tiba punya anak secepat itu. Dia hamil, gua juga masih sibuk syuting. Bayangin aja selama gua belum keliling dunia itu lima tahun pernikahan, gua gak punya quality time sama Gigi," kata Raffi.

"Gua setiap hari berangkat jam enam pagi, lima program pulang malem. Mungkin gua juga punya kehidupan lain," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mengenal Nagita

Kesibukannya mencari nafkah membuat Raffi mengaku tak mengenal Nagita secara intim. Soalnya, selama ini mereka tak memiliki waktu luang bersama dalam waktu yang panjang.

"Gua gak mengenal Gigi sebagai intimate, dan Gigi pun gak mengenal gua sebagai intimate. Saking kita tuh cepet banget punya anak dan anak lahir, Gigi ngurus anak dan gua tetap kerja," terangnya.

4 dari 4 halaman

Liburan Jadi Momentum

Setelah lima tahun menikah dan memutuskan untuk liburan keliling dunia dalam waktu yang lama, Raffi mengaku akhirnya memiliki waktu bersama dengan keluarga yang benar-benar berkualitas.

"Akhirnya waktu itu gua baru punya waktu Rafathar aja waktu lima tahun, kita keliling dunia. Itu seumur gua pernikahan dengan Gigi dan seumur Rafathar gua 24 jam akhirnya punya waktu bareng keluarga," terang Raffi.

"Nikmat meskipun gua kerja ya. Akhirnya memang semua itu pilihan. Makanya saat gue balik lagi setelah liburan itu baru gua punya road map hidup bahwa ada waktu enjoy life, waktu gak bisa diulang," sambungnya. (mdk/end)

Baca juga:
Momen Nagita Slavina Suapi Lala Serabi, Aksinya Ramai jadi Perbincangan
Berseteru dengan Baim Wong, Nikita Mirzani Sampai Ditelepon Raffi Ahmad
Nagita Slavina Sampai Menangis, Ini Hadiah Wedding Anniversary dari Rafathar
Bikin Mal di Rumah hingga Bagi-Bagi Uang, Intip Momen Anniversary Raffi-Nagita
Main Layangan di Markas Brimob, Raffi Ahmad Langsung Dibentak Komandan 'Woi Kalian'
Pongki Barata Rela Terbang dari Bali Demi Nyanyi untuk Raffi Ahmad, Ini Alasannya

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami