Raffi Ahmad Beri Cincin Berlian Seharga Rp1 Miliar, Begini Reaksi Nagita Slavina

ARTIS | 8 Juni 2019 11:55 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Raffi Ahmad dikenal sering memberikan kejutan untuk keluarganya. Kali ini kejutan diberikan untuk sang istri, Nagita Slavina. Tak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan yakni sebuah cincin berlian mahal.

"Oke guys kita mau ngasih surprises buat Mama Gigi," kata Raffi Ahmad mengawali percakapannya seperti dikutip kanal youtube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad Beri Cincin Berlian untuk Nagita Slavina ©2019 Merdeka.com

Raffi memberikan kejutan untuk sang istri dengan cara unik. Dia menyimpan cincin berlian tersebut ke dalam saku baju yang hendak dipakainya. Raffi pun meminta Nagita untuk menyetrika baju tersebut. Nagita pun tidak mengetahui jika di dalam baju tersebut telah disimpan cincin berlian.

Hingga kemudian Nagita Slavina pun mulai menyetrika baju Raffi Ahmad. Hingga kemudian saat menyetrika bagian saku, terasa seperti ada yang mengganjal.

"Ini apa sih. Kok kayak ada sesuatu sih," tanya Nagita kepada Raffi Ahmad.

"Ya buka aja sih," kata Raffi.

Raffi Ahmad Beri Cincin Berlian untuk Nagita Slavina ©2019 Merdeka.com

Nagita pun kemudian mengambil benda yang mengganjal di saku baju sang suami. Namun alangkah terkejutnya Nagita saat melihat benda yang mengganjal tersebut adalah sebuah cincin berlian.

"Ya Allah," ucap Nagita yang langsung terlihat kegirangan.

"Ini beneran gede banget ya Allah kayak cincinnya thanos deh," sambung Nagita.

Raffi Ahmad Beri Cincin Berlian untuk Nagita Slavina ©2019 Merdeka.com

Raffi mengungkapkan, jika dirinya membelikan cincin tersebut untuk Nagita untuk mengganti perhiasan yang hilang. Perhiasan tersebut merupakan barang seserahan dari Raffi untuk Nagita saat menikah.

"Aku sebenernya marah sama kamu. Kamu ngilangin anting berlian aku yang mahal tapi karena aku kasihan sekarang aku gantiin yang lebih gede," ungkap Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Raffi mengungkapkan jika cincin berlian ini merupakan berlian 7 karat.

"Ini adalah hadiah lebaran tapi jangan ilang ya," kata Raffi Ahmad.

"Makasih ya sayang," jawab Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad. (mdk/end)

Baca juga:
Momen Lebaran, Raffi Ahmad Ziarah ke Makam Olga Syahputra
Raffi Ahmad Beri Cincin Berlian Seharga Rp1 Miliar, Begini Reaksi Nagita Slavina
Jenguk Anak Sarwendah di Singapura, Nagita Slavina Didoakan Segera Hamil Anak Kedua
Raffi Ahmad Terkejut Dengar Harga Baju Lebaran Nagita Slavina
Momen Lebaran Pasangan Raffi Ahmad-Nagita Bertemu Gubernur Jabar
Komedian Sapri Ajak Nagita Slavina Lebaran Bareng, Raffi Ahmad Ngamuk

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.