Raffi Ahmad Bongkar Penghasilan Vicky Prasetyo, Sebulan Dapat Rp4,8 Miliar

Raffi Ahmad Bongkar Penghasilan Vicky Prasetyo, Sebulan Dapat Rp4,8 Miliar
ARTIS | 7 Juli 2020 08:28 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo semakin kompak usai membawakan acara yang sama di televisi. Aksi keduanya kerap mencuri perhatian penonton.

Raffi Ahmad baru-baru ini mengungkap soal penghasilan Vicky Prasetyo. Raffi mengaku dirinya terkejut saat mengetahui besaran penghasilan Vicky yang fantastis. Hal itu terungkap dari video di channel youtube The Sungkars Family.

1 dari 5 halaman

Penghasilan Vicky Prasetyo Capai Rp4,8 miliar

Awalnya, Zaskia Sungkar menanyakan sebuah berita yang menyebut jika pendapatan Raffi per bulan mencapai Rp5 miliar. Namun Raffi malah mengungkap penghasilan Vicky Prsetyo yang merupakan co host di acara Okay Bos.

"Lo percaya nggak? Gue baru ngobrol sama Vicky Prasetyo, lo tahu Vicky Prasetyo? Ternyata Vicky Prasetyo bulan puasa kemarin dia dapat sebulannya Rp4,8 miliar. Gue sempat kaget, gila nggak?" kata Raffi.

raffi bersama zaskia sungkar dan irwansyah

©2020 Merdeka.com/Youtube The Sungkar Family

2 dari 5 halaman

Raffi Lebih Besar

Zaskia Sungkar kembali sempat menyinggung soal penghasilan Raffi Ahmad. Dia menyebut jka penghasilan Raffi lebih besar dari Vicky.

"Apalagi lo gitu ya. Dia aja dapat Rp4,8 miliar, apalagi Raffi," kata Zaskia Sungkar.

3 dari 5 halaman

Tak Menampik Penghasilan Rp5 Miliar Per Bulan

Raffi tak menampik jika penghasilannya per bulan bisa mencapai Rp5 miliar per bulan. Namun semua itu tergantung job acara yang sedang dia miliki.

"Itu kan tergantung kalau artis itu kita punya banyak job apa nggak. Ada juga pernah sewaktu-waktu nol, nggak nol-nol banget sih. Tapi sebenarnya angka itu bisa lebih dari itu bisa turun dari itu. Jadi kalau pendapatan segitu untuk gue pribadi ya bisa. Jadi itu bukan hoax," tutur Raffi.

4 dari 5 halaman

Panen Saat Ramadan

Raffi mengaku jika penghasilannya jauh lebih besar saat bulan Ramadan. Sebab dia selalu mendapat job di acara saur dan buka.

"Kalau Ramadan acara saur. Acara saur tu dua kali lipat karena kan kita kerja di malam hari. Engga semua orang mau juga, engga semua orang kuat," ucap Raffi.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami