Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Panik, Seorang Karyawannya Hilang di Belanda

ARTIS | 12 Desember 2019 09:05 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina panik lantaran salah seorang karyawan Rans Entertainment, Ester hilang saat berada di Belanda.

Kejadian tersebut ada dalam video di saluran Rans Entertainment dengan tajuk 'Lihat Super Indahnya Belanda, Shock Karena Ester Hilang!!!'.

1 dari 4 halaman

Ester Hilang

Dalam video yang tayang Rabu (11/12) itu, salah seorang karyawan Raffi dan Nagita yakni Ester tiba-tiba hilang saat mereka tengah jalan kaki menikmati keindahan kota Belanda.

Saat itu Raffi akan mengajak para karyawannya untuk makan. Namun, Midun berucap bila ia tak menemukan Ester sedari tadi.

"Ester ke mana?," kata karyawan Rans Entertainment, Midun.

"Enggak emang dia dari tadi menyendiri mulu di belakang," kata asisten Raffi Ahmad, Merry.

2 dari 4 halaman

Raffi dan Nagita Panik

Mengetahui salah seorang karyawannya tak ada, Raffi dan Nagita pun panik. Mereka meminta karyawan lainnya untuk mencari Ester.

Mencoba dihubungi melalui ponselnya, Ester tak kunjung menjawab. Akhirnya Raffi meminta Abrar dan Midun untuk kembali ke hotel untuk memastikan keberadaan Ester.

3 dari 4 halaman

Ester Berada di Hotel

Setelah berhasil dibuat panik, Raffi dan Nagita akhirnya bisa bernapas lega lantaran Ester yang tadi terpisah dari rombongan memutuskan untuk kembali ke hotel.

Ponsel Ester pun ternyata mati hingga sulit dihubungi. Hingga akhirnya baterai ponselnya cukup untuk memberi kabar, ia pun langsung menghubungi bos nya itu.

4 dari 4 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.