Raffi Ahmad diterawang Roy Kiyoshi soal wanita yang ada di pikirannya

ARTIS | 25 Mei 2018 08:51 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Raffi Ahmad adalah sosok selebriti Indonesia yang selalu disoroti kehidupannya oleh netizens, baik itu soal keluarganya atau rumor-rumor seputar kisah cintanya. Kali ini Raffi Ahmad diterawang masalahnya oleh Roy Kiyoshi, seorang paranormal yang sedang terkenal berkat acara Karma. Kebetulan Roy jadi bintang tamu di acara Pesbukers yang salah satu MC-nya adalah Raffi.

Awal penerawangan Raffi ini terjadi saat MC Pesbukers lain, Ruben Onsu, mengatakan melihat suami Nagita Slavina itu kelelahan dan tidak segar karena baru tidur di mobil. Beda dengan Ruben, Roy malah bilang dia bisa merasakan apa yang sedang dirasakan oleh Raffi. Anehnya apa yang diterawang oleh Roy dari Raffi adalah sosok perempuan.

"Tapi entah kenapa ya saya merasa ada satu gambaran di kepala saya, seorang perempuan. Tampaknya ini seseorang yang berambut setengah bahu dan orang ini baik sekali, saya melihat di sini sosok keibuan," kata Roy soal penerawangannya tentang Raffi.

Roy melanjutkan deskripsinya tentang wanita tersebut. Menurutnya wanita itu selalu menanamkan nilai-bilai kebaikan pada Raffi. Lebih lanjut Roy bilang wanita itu bekerja di industri hiburan seperti Raffi.

"Dia itu selalu perhatian sama kamu, cinta yang tidak ada batasnya. Tiga puluh tahun ke atas, ada kerut-kerut halus," ujarnya.

Raffi terlihat berpikir sesaat mendengar penjelasan dari Roy tentang wanita tersebut. Tapi tak berapa lama kemudian, ayah satu putra itu terlihat langsung paham dengan sosok yang dimaksud paranormal berusia 31 tahun itu. Sayangnya Raffi tak mau menjelaskan siapa wanita misterius tersebut.

"Aku tahu siapa yang dimaksud sama Roy, tapi mohon maaf untuk kali ini aku nggak mau sebut namanya, karena aku nggak pengen," pungkas Raffi.

Kira-kira siapa ya?

Sumber: liputan6.com /Ine Yulita Sari

(kpl/lip/pit)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com