Raffi Ahmad Ikhlas Mobil Mewahnya Terbakar

ARTIS | 20 Oktober 2019 14:17 Reporter : Endang Saputra

Merdeka.com - Akhirnya presenter kondang Raffi Ahmad buka suara terkait mobil mewahnya yang terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu (19/10). Namun kata Raffi dengan musibah tersebut dirinya menghadapinya dengan Ikhlas.

Melalui sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment, dengan judul'PELEPAS PENAT KARENA MUSIBAH YANG BARU SAJA TERJADI!!!'. Raffi Ahmad mengatakan bahwa Lamborghini hitam yang viral karena terbakar itu memang benar miliknya. Video tersebut kemudian diunggah pada Minggu (20/10). Penasaran apa kata Raffi Ahmad. Berikut ulasannya.

1 dari 6 halaman

Terima Tamu

Salah satu karyawan Rans Entertainment Abrar mengatakan bahwa salut dengan Raffi Ahmad, sedang ketimpa musibah masih bisa menerima sahabatnya Denny Cagur untuk bertamu di rumah.

"Ini kan ada musibah yang di Sentul itu, gua salut sama dia (Raffi) keadaan yang ada musibah, dia masih bisa kayak lu (Deny Cagur) datang nih di masih bisa terima tamu,"kata Abrar.

2 dari 6 halaman

Ikhlas

Atas kejadian tersebut, Raffi Ahmad membenarkannya bahwa mobil mewahnya terbakar di daerah Sentul.

"Ini benar, hari Sabtu 19 Oktober Jam 23.58 WIB. Memang gue tadi ada kejadian mobil Lambo gue musibah di tanggal ini nih, tapi siang," kata Raffi.

"Iya engak apa-apa, musibah itu iklashkan saja,"sambung Raffi.

3 dari 6 halaman

Beri Penjelasan

Raffi Ahmad tidak bicara terlalu banyak terkait musibah tersebut. Namun ia berjanji akan membahas masalah mobil Lamborghini-nya yang terbakar itu lebih rinci bersama sang istri, Nagita Slavina.

"Entarlah kalau masalah itu, gue bikin video sendiri bersama Nagta Slavina sebelum tidur,"kata Raffi.

4 dari 6 halaman

Enggak Simpang Siur

Raffi Ahmad berjanji akan berbicara lebih jelas lagi bersama sang istri, Nagita Slavina, soal musibah yang baru saja menimpanya itu. Diharapkan agar setelah klarifikasi itu dilakukan tidak ada berita yang simpang siur menyangkut musibah tersebut.

"Kalau bahas masalah apa yang terjadi musibah siang tadi, nanti gue bahas deh sebelum tidur. Gue cerita aja supaya enggak jadi berita yang simpang siur," kata dia.

"Enggak apa-apa yang penting musibah itu ikhlas aja," kata dia.

5 dari 6 halaman

Overheat

Sebelumnya, Kasar Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan, dari keterangan pengemudi kendaraan tersebut dinyatakan bahwa sebelum terbakar, mesin mobil tersebut mengalami overheat.

"Saya cuma menegaskan sesuai fakta di lapangan ya," kata Fadli.

6 dari 6 halaman