Raffi Ahmad ingin punya anak perempuan tahun depan

ARTIS | 18 Oktober 2015 18:21 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Tanggal 17 Oktober 2015 adalah hari yang penting bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tepat di tanggal tersebut Raffi dan gigi merayakan satu tahun pernikahan mereka. Selain itu, Raffi memilih tanggal tersebut untuk meresmikan toko untuk fashion produksinya RA Jeans.

Sayangnya selain makan malam tak ada perayaan lainnya yang akan dilakukan oleh orangtua Rafathar Malik Ahmad ini, contohnya seperti jalan-jalan. Raffi mengaku sehabis peresmian toko dia langsung syuting. Tapi menurutnya akhir tahun ini atau awal 2016, dia ingin jalan-jalan ke Eropa.

"Kadang aku suka minta maaf sama istri, maaf yah, aku sibuk syuting. Selain itu cicilan banyak. Ada untungnya juga kita sebelahan apartemennya sama mama Rita (orangtua Gigi). Kalau aku syuting dia ditemenin sama Mama Rita," ujar Raffi kala ditemui di kawasan Gunawarman, Sabtu(17/10).

Setahun menikah, ada perubahan pada diri Raffi yang membuat istrinya kagum. "Dia sekarang lebih dewasa, banyak yang dipikirin. Dulu mikirin diri sendiri, sekarang mikirin banyak orang. Setahun belum apa-apa, kita masih sama-sama belajar jadi orangtua yang baik," kata Gigi.

Selama ini artis identik dengan kawin cerai, menanggapi ini Raffi bilang bukan hanya selebritis yang begitu, orang biasa juga banyak. Tapi dia berharap jangan sampai kejadian tersebut terjadi pada rumah tangganya bersama Gigi.

"Aku sama Gigi janganlah sampe ke sana (cerai), amit-amit. Makanya aku sama Gigi itu sama semua bintangnya sama, cara pandangnya sama. Alhamdulillah Gigi lebih kalem dari aku. Kalau sama yang dulu-dulu aku di TV marah-marah. Kalau dia mah tahu itu akting," ujar Raffi.

"Doain mudah-mudahan aku sama Gigi langgeng terus, dunia akhirat. Mudah-mudahan tahun depan aku punya anak satu lagi. Tapi cewek maunya," tutup Raffi mengucapkan doanya. Semoga terkabul ya, Raffi :)

(kpl/hen/pit)


Sumber: Kapanlagi.com