Raffi Ahmad: Moga Rafathar Lebih Kaya dari Bapaknya

ARTIS | 22 Agustus 2017 19:04 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku tidak pernah memperlakukan Rafathar putra mereka secara berlebihan. Seperti layaknya pasangan orang tua yang lain, mereka menjaga Rafathar secara wajar. Dalam doa mereka, Rafathar menjadi anak yang sehat, baik, dan soleh.

Namun, soal kado untuk Rafathar, keduanya tak main-main. Untuk kado ulang tahun kedua ini, mereka sudah memproduksi RAFATHAR THE MOVIE. Sementara untuk kado-kado kecil yang lainnya, Raffi dan gigi yakin Rafathar akan mendapatkannya dari orang-orang tersayang.

"Kita nggak ngasih. Film aja. Film RAFATHAR THE MOVIE jadi kado. Kita belum ngasih kado. Tetapi sudah banyak yang ngasih, banyak orang. Mama papanya sih doa aja. Sama film deh," ujar Raffi saat ditemui di Club House, Pondok Labu, Jaksel, Minggu (20/08).

Menginjak usia dua tahun, Raffi mengamati bahwa anaknya tersebut makin berubah. Diungkapkannya, Rafathar mulai berani mengutarakan apa yang menjadi keinginannya. "Kalau dia nggak mau sudah bisa bilang enggak. Sudah mulai beranjak ngerti lah," cerita Raffi.

Menariknya, anak-anak di kompleks perumahan Raffi makin mengenal dan dekat dengan Rafathar. Terutama semenjak Rafathar membintangi film bioskop debutnya. "Semenjak ada filmnya, kalo ada anak-anak kecil lewat depan rumah suka teriak 'Rafathar rafathar' disangka dia punya tenaga dalem kali ya," papar Raffi.

Bukan tidak mungkin di masa depan Rafathar menjadi sosok yang lebih tenar dari Raffi Ahmad atau Nagita Slavina. Khusus untuk karir Rafathar ke depan, Raffi punya harapan dan doa. "Mudah-mudahan nanti Rafathar lebih kaya daripada bapaknya. Amin. Tapi harus jadi anak baik," pungkasnya.

(kpl/aal/dka)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.