Rahasia Wajah Tirus Ayu Ting Ting Hingga Sarwendah

Rahasia Wajah Tirus Ayu Ting Ting Hingga Sarwendah
ARTIS | 14 Juli 2020 09:21 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Memiliki wajah tirus, tentu menjadi idaman para kaum hawa. Ada banyak cara yang dilakukan untuk memiliki pipi tirus, salah satunya adalah tanam benang.

Sederet selebritis telah melakukan teknologi yang satu ini. Sebut saja Fenny Rose, Ayu Ting Ting, hinga Sarwendah. Yang mereka gunakan adalah Silk Hart.

Ini diimpor langsung dari Korea Selatan. Pemilik klinik kecantikan Dermapro Jakarta, Tan Yuanita mengatakan, metode perawatan ini memiliki banyak kelebihan.

1 dari 1 halaman

"Perawatan benang sebelumnya lebih mahal, sekitar Rp14 juta – Rp20 juta. Kalau ini cuma separuh dari benang yang lama, sepasang cuma Rp8 juta," kata Tan.

Rangkaian perawatannya juga minim rasa sakit jika dibandingkan dengan perawatan terdahulu. Soalnya hanya menggunakan sepasang benang.

"Sepasang benang ini sudah meng-cover rahang bawah dan benangnya ini panjang gak kaya yang zaman dulu yang mengharuskan kita pakai banyak benang," jelasnya.

"Untuk menghasilkan rahang hingga membentuk V aja, hanya dibutuhkan sepasang benang. Jadi, benang dikit juga minim sakit, bekas tusukannya juga enggak banyak, orangnya juga bisa langsung beraktivitas," sambungnya. (mdk/end)

Baca juga:
Ayu Ting Ting Unggah Foto Anaknya Lagi Begini, Mayangsari Sampai Berkomentar
Bikin Lagu Baru, Ini 5 Gaya Pemotretan Ayu Ting Ting yang Cantik Memesona
Sebut yang Paling Tampan dan Sweet, Ini Mantan Terindah Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting Bongkar Penghasilannya per Bulan, Capai Miliaran Rupiah
Raffi Ahmad Nyanyi Lagu Ayu Ting Ting, Reaksi Nagita Slavina jadi Sorotan
9 Seleb Ini Pernah Jadi Cover Teka Teki Silang Jadul, Intip Potretnya

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami