Rambut Shakira rontok, keluarga Denada rela ikut gundul

ARTIS | 2 Agustus 2018 18:06 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Penyanyi senior Denada saat ini sedang merasakan mendalam. Putri tercintanya, Shakira Aurum, saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker leukemia yang dideritanya. Banyak hal yang sudah dilakukan oleh si cantik ini termasuk kemoterapi yang membuat rambutnya rontok sedikit.

Tak ingin Shakira sedih karena rambutnya yang terus berkurang, Denada tak kehabisan cara. Dia pun menutupi kaca rumah sakit dengan koran agar putrinya tidak bisa melihat refleksi dirinya. Selain itu dia ingin memberikan kejutan buat Shakira agar bahagia lagi dengan rambutnya. Apa itu?

"Aku mau beliin dia wig (rambut palsu). Jadi dia nggak jadi terlalu sedih lah," kata Denada saat mengisi di sebuah acara stasiun TV swasta di Bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Bukan cuma itu saja cara Denada agar Shakira tak terlalu sedih dengan rambutnya. Putri dari Emilia Contessa ini juga rela memotong rambutnya dua kali. Hal itu ia lakukan agar tak hanya anaknya saja yang merasa rambutnya rontok.

"Aku tuh di sana sampe dua kali potong pendek. Kenapa begitu? Karena Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping fisik . Rambut dia rontok salah satunya. Dia anak yang 5 tahun yang demen princess, dia seneng rambut panjangnya. Dan dengan kenyataan rambut dia rontok, dia ada ilustrasi sendiri dan untuk menyenangkan hati dia kita sekeluarga pada potong rambut," tutur Denada.

Tak hanya dia saja, keluarga Denada yang ada disana juga melakukan hal tersebut. Bahkan ada yang rambutnya hingga digunduli. "Keluargaku di sana sampai dibotakin dan Shakira juga sudah kehilangan rambutnya. Sekitar dua hari lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget," tambah Denada.

Kini Shakira sedang menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Denada tengah berada di Indonesia untuk mengambil barang-barang keperluan sang anak dan pekerjaan.

Semangat buat Denada dan Shakira!

Sumber: liputan6.com /Syifa Ismalia

(kpl/lip/pit)


Sumber: Kapanlagi.com