Reaksi Mengejutkan Bebi Romeo Kala Meisya Siregar Akan Menjenguk Mantan Suami

ARTIS | 22 September 2019 07:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Meisya Siregar mengaku takut kala akan mengutarakan keinginan untuk menjenguk mantan suami nya yang tengah sakit kritis kepada sang suami Bebi Romeo. Namun ternyata Bebi memberikan reaksi mengejutkan.

Takut menyinggung perasaan Bebi karena akan menemui mantan suami, Meisya justru dimarahi Bebi dan mengajaknya langsung ke rumah sakit kala itu. Mereka pun akhirnya bersama-sama menjenguk mantan suami Meisya.

1 dari 2 halaman

Permintaan Mantan Suami Meisya Bertemu

instagram meisya siregar

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, mantan suami Meisya Siregar sempat meminta keluarga nya untuk dijenguk oleh Meisya. Meisya pun semula enggan membicarakan ini kepada Bebi.

"Jadi kan memang waktu itu teman-teman aku kenal semua mantan aku dan memang permintaan dari keluarga almarhum juga untuk aku jenguk," ujar Meisya dilansir dari Kapanlagi.com, Minggu (22/9).

2 dari 2 halaman

Takut Bicara Dengan Bebi

instagram meisya siregar

Meisya semula mengaku takut untuk membicarakan hal ini kepada Bebi. Ia takut menyinggung perasaan Bebi. Namun tak disangka Bebi justru memarahi Meisya.

"Aku gak berani ngomong aja sama Bebi waktu itu karena alasan udah lah gak usah udah move on. Tapi aku lebih ke alasan jaga perasaan. Di luar dugaan ternyata Bebi marah sama aku, 'Kamu kok bisa-bisa nya gak jenguk, ya sudah siap-siap sekarang kita jenguk'," jelas Meisya. (mdk/end)

Baca juga:
Kisah Cinta Meisya Siregar dan Bebi Romeo Mengharukan
Tak ada duanya, Bebi Romeo: saya selalu tertarik dengan Syahrini
Bebi Romeo terpesona dengan karakter Bunga Citra Lestari
Demi 'dapatkan' Bebi Romeo, Judika saingan dengan Afgan
Kepincut, seperti Ini sosok Syahrini di mata Bebi Romeo
Yakin di dunia musik, penyanyi cantik ini 'gandeng' Bebi Romeo