Rilis single 'Lamar' the kadrijimmo gandeng charly van houten

ARTIS | 17 Juni 2019 15:24 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Grup musik The KadriJimmo kembali merilis single baru berjudul Lamar. Ini menjadi single ketiga The KadriJimmo yang merupakan trilogi terakhir dari sekuel single cinta The KadriJimmo. Berbeda dengan single-single sebelumnya, kali ini The KadriJimmo menggandeng vokalis Stia Band, Charly Van Houten.

Yang menarik lagi, sekuel cinta dimulai dari pencarian pacar, masa berpacaran, kemudian ditutup dengan pelamaran sebagai bagian sakral prosesi pernikahan. The KadriJimmo memperkenalkan mas kawin yang tidak biasa, suatu lirik indah dan berani, "Jika kau menjadi istriku aku akan jadi imammu".

"Aku melamarmu tidak hanya dengan kilauan materi, tetapi, aku memberikan komitmen sebagai pemimpinmu," kata Kadri Mohamad, vokalis The KadriJimmo, Senin (17/6/2019).

The KadriJimmo menunjuk Kelana Halim sebagai produser lagu Lamar. Sebelumnya, The KadriJimmo menunjuk Rendi Pandugo sebagai prodeser pada di single pertama dan kedua. Yang menarik lagi, Kelana mengajak Steve Lily White (pemenang Grammy Award) untuk meramu tata audio Band legendaris U2 pada single terakhir mereka.

"Lagu ini menjadi lagu notasi melayu yang termodern. Secara musik yang pernah saya isi vokalnya Charly Van houten," katanya.

Lewat single Lamar, grup yang beranggotakan Kadri dan Jimmo (vokal), Iyun (drum), Noldy (gitar), Broto (bass), dan Reynold Silalahi (piano) itu terus memberikan musik-musik bagus dan berkualitias.

"The KadriJimmo selalu memberikan perimbangan yang terukur dengan menampilkan Element of Suprise, pastinya agar pasar tetap bisa menerima tanpa harus menjadi rata-rata," kata bassis The KadriJimmo, Soebroto Harry.

Masih bekerja sama dengan Aquarius Musik Indonesia untuk distribusi digital, Amandus Bambang ditunjuk untuk membuat animasi video lirik dengan mengambil latar belakang Kota Jaipur (Pink City) di India dalam masa perayaan Holi (Festifal warna). "Saat kita jatuh cinta maka jutaan warna akan saling mewarnai," tutup Kadri Mohamad.

Â

(kpl/far/tdr)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.