Ruben Onsu Cerita Betrand Peto Sempat Menangis Jalani Syuting 'Deritaku'

ARTIS | 10 Desember 2019 08:42 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Ruben Onsu bercerita tentang Betrand Peto yang sempat menangis saat menjalani syuting video klip lagu yang dilantunkannya bertajuk 'Deritaku'.

Kata suami Sarwendah itu, Betrand sedih lantaran tembang tersebut memang lagu dan suasana saat penggarapan video klip berlangsung penuh haru.

1 dari 4 halaman

Betrand Menangis

Ruben menjelaskan, Betrand Peto sempat menangis saat penggarapan video klip 'Deritaku'.

"Dia nangis dari lagunya udah sedih, terus suasananya di sana sedih, terus ada bapak-bapak dia liat bagaimana cari makan susah, persis di mata dia," kata Ruben dilansir dari Kapanlagi.com.

2 dari 4 halaman

Lokasi Syuting

Kata Ruben, lokasi syuting berlangsung di tempat orang-orang yang kurang beruntung. Dari itu pula yang membuat Betrand sedih.

"Karena kita syutingnya di tempat orang-orang kurang beruntung kan. Jadi akan banyak yang dia lihat," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Trending

Baru beberapa hari ditayangkan, video klip 'Deritaku' berhasil menjadi trending YouTube di lima negara. Ini tentu pencapaian yang luar biasa.

"Ini hadiah aja buat saya dari Tuhan (bisa) tranding nomor satu. Ya, sebuah tanggung jawab aja bisa diberi kepercayaan dari masyarakat," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Ruben tak menyangka bila video klip yang digarapnya sendiri bisa menjadi trending. Ini, kata Ruben, merupakan hadiah terindah.

"Nggak nyangka, surpraise buat saya, ini hadiah. Ya, kan kita nggak tahu Tuhan mau kasih hadiah apa ke kita, dan apa yang terjadi dengan kita di hari esok kan, nggak tau. Jadi saya mah jalanin aja," kata Ruben. (mdk/end)

Baca juga:
Video Musik Betrand Peto 'Deritaku' Sukses Jadi Trending di 5 Negara
Momen Natal Pertama Bersama Betrand Peto, Ruben Onsu Akan Ajak Berlibur ke Italia
Ruben Buka Suara Soal Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah yang Disebut Berlebihan
Sarwendah Sebut Betrand Peto Minum ASI Satu Gelas Setiap Hari
Penjelasan Lengkap Sarwendah Soal Betrand Peto Minum ASI

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.