Rumah kemalingan, Winda Viska rugi ratusan juta rupiah

Rumah kemalingan, Winda Viska rugi ratusan juta rupiah
WInda Viska © KapanLagi.com®/Budy Santoso
ARTIS | 18 Oktober 2015 11:41 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Penyanyi cantik Winda Viska Ria baru saja mengalami musibah yang sangat merugikannya. Wanita 31 tahun itu harus merugi lantaran rumahnya yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan kemalingan pada Sabtu (17/10) malam kemarin.

Saat dihubungi KapanLagi® lewat sambungan telepon Minggu (18/10), Winda mengungkapkan jam, perhiasan, tas, dan uang Real simpanan ibunya raib digondol pencuri. Winda memperkirakan kerugian yang ia alami mencapai ratusan juta rupiah.

"Nggak tau kejadiannya jam berapa, karena semua lagi pergi. Pas pulang sekitar pukul 20.30 WIB aku lihat pintu udah terbuka tapi kaya dibuka paksa gitu. Aku minta tolong tetangga buat cek ke dalam dulu. Begitu udah aman baru aku masuk. Benar banget pas masuk rumah udah berantakan," jelasnya.

008 busan

Sebanyak tiga polisi datang memeriksa rumah Winda tak lama setelah kejadian itu untuk mencari sidik jari. Namun sayang, polisi tak menemukan jejak lantaran maling diduga mengenakan sarung tangan saat beraksi.

"Aku udah tinggal di sini 10 tahun dan aman-aman aja. Baru sekali ini kejadian seperti ini. Untungnya sih semalem nggak ada siapa-siapa sih di rumah ya. Kan maling sekarang suka bawa sejam (senjata tajam) atau bahkan senpi (senjata api). Untung semalem nggak ada korban," katanya.

Tak ingin kejadian ini terulang kembali, rencananya ia dan suaminya akan meningkatkan keamanan lebih di rumahnya. Bukan CCTV, namun Winda akan memasang alarm. Well, kita doakan saja semoga kejadian ini tak kembali terulang dan pelaku bisa segera tertangkap.

(kpl/pur/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami