Rumah Marshel Widianto Sekarang Kinclong Ber-AC, Dulu Pintu Ditutup Pakai Galon

Rumah Marshel Widianto Sekarang Kinclong Ber-AC, Dulu Pintu Ditutup Pakai Galon
Marshel Widianto. YouTube Denny Cagur TV ©2020 Merdeka.com
ARTIS | 22 November 2020 09:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kerja keras Marshel Widianto di dunia hiburan Tanah Air membuahkan hasil. Sedikit demi sedikit penghasilannya dikumpulkan hingga akhirnya ia berhasil merenovasi rumahnya. Kalau kata Denny Cagur, kini rumah Marshel sudah kinclong dan memiliki AC. Semua ruangan di rumahnya juga sudah dibuat dengan warna senada.

Hal tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Denny Cagur TV dengan tajuk 'Ini Tujuan Marshel Untuk Bahagiakan Keluarganya' yang tayang pada 18 November 2020. Kala itu, Denny berkunjung ke rumah Marshel untuk melihat perubahan rumahnya. Denny sukses dibuat kagum oleh Marshel.

Soalnya, di usia Marshel yang cukup muda yakni 24 tahun, ia telah berhasil membahagiakan keluarganya dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Ia merenovasi rumah agar keluarganya semakin betah dan juga kini adik-adik Marshel sudah memiliki kamar sendiri untuk tidur. Nah, seperti apa perubahannya? Simak ulasannya berikut ini.

2 dari 7 halaman

Tampak Depan

Ini merupakan tampak depan rumah Marshel. Rumahnya masuk ke dalam gang sempit dan pintu masuknya di cat berwarna cokelat. Saat berada di rumah Marshel, Denny berupaya mengingat potret rumahnya yang dulu agar mengetahui bagaimana perubahannya dengan sekarang.

"Marshel sudah berhasil, jadi dia uang dia dari lawak sedikit-sedikit renovasi rumahnya. Kalian kan tahu banget rumah Marshel sebelum hari ini," jelas Denny Cagur.

marshel widianto
YouTube Denny Cagur TV ©2020 Merdeka.com
3 dari 7 halaman

Sudah Punya AC

Bukan hanya merenovasi rumahnya, Marshel juga melengkapi kediamannya itu dengan AC. Meski begitu, satu AC masih dibagi untuk dua ruangan. Denny kemudian mengatakan bahwa rumah Marshel kini sudah kinclong.

"Perubahannya wih luar biasa punya rumah artis sekarang rumahnya kinclong. AC masih pecah dua. Kamar baru di bangun," terang Denny.

marshel widiantoYouTube Denny Cagur TV ©2020 Merdeka.com

4 dari 7 halaman

Ruang Tamu Lebih Kecil

Kini, Marshel membuat area ruang tamu lebih kecil karena di sampingnya ia buat untuk kamar kedua adiknya. Dengan begitu, kini di rumahnya terdapat tiga kamar yakni untuk kedua adik laki-laki, adik perempuan dan ibundanya, dan juga kamar pribadi Marshel.

marshel widiantoYouTube Denny Cagur TV ©2020 Merdeka.com

5 dari 7 halaman

Kamar Marshel

Nah, ini dia potret kamar Marshel. Sederhana namun sudah nyaman dengan dilengkapi AC.

marshel widiantoYouTube Denny Cagur TV ©2020 Merdeka.com

6 dari 7 halaman

Pintu Tak Diganjel Galon

Yang menjadi sorotan Denny adalah bagian pintu. Soalnya, dulu bila Marshel ingin menutup pintu kamar harus diganjel menggunakan galon air mineral. Kini, pintunya sudah berfungsi dengan baik dan memiliki kunci.

"Waktu itu gua inget dulu ada lemari yang diganjelnya pake kertas. Ada TV sekarang. AC masih bareng-bareng. Dulu pintu ini masih belum bisa ditutup dulu ditutupnya pake galon," terang Denny.

marshel widiantoYouTube Denny Cagur TV ©2020 Merdeka.com

7 dari 7 halaman

Kamar Tidur Orangtua Marshel

Kalau ini adalah potret kamar tidur orangtua Marshel yang dulu disebutnya sebagai ruangan penuh lemari. Kini terdapat tempat tidur dan juga dilengkapi dengan televisi.

marshel widiantoYouTube Denny Cagur TV ©2020 Merdeka.com (mdk/end)

Baca juga:
Kini Jadi Artis Terkenal, Ini 5 Potret Rumah Komedian Marshel Widianto Usai Renovasi
Berkonsep Unik dengan 'Tangga Rahasia', Intip 4 Potret Kamar Nycta Gina dan Kinos
Crazy Rich Pondok Indah Investigasi Rumah Dhani, Geleng-geleng Pas Lihat Isinya
Menikah dengan Pengusaha, Ini 5 Potret Rumah Mewah Jenita Janet
Dari Cimoy Montok hingga Bowo Alpenliebe, Ini Potret Rumah Deretan Seleb TikTok


Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami