Rutin Olahraga dan Jaga Pola Makan, Muzdalifah Turun 8 Kilogram

ARTIS | 8 Desember 2019 19:45 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Sudah setahun belakangan ini Muzdalifah menjalani pola hidup sehat. Ia cukup selektif dalam memilih makanan. Beberapa bulan belakangan ia pun rajin olahraga. Hasilnya, berat badannya turun hingga delapan kilogram.

Mendapati kini tubuhnya semakin langsing, Muzdalifah mendapatkan banyak manfaat. Muzdalifah merasa lebih sehat serta bugar.

1 dari 4 halaman

Jalani Pola Hidup Sehat

Muzdalifah menceritakan tentang pola hidup sehat yang sudah setahun belakangan ini ia jalani. Katanya, Muzdalifah selektif dalam memilih makanan dan menjalani diet.

"Sudah setahun aku jalani pola hidup sehat. Makanan diatur. Nasi siang aja, roti dan teh manis selebihnya. Malam buah saja," papar Muzdalifah dalam acara '1 Anniversary MS Glow Aesthetic Clinic Bandung' di Gormeteria, Jalan Pasirkaliki, Bandung, Minggu (8/12).

2 dari 4 halaman

Puasa

Selain menjalani pola hidup sehat, Muzdalifah juga rutin menjalani ibadah puasa Senin dan Kamis.

Tak heran bila pola makan yang terjaga serta rajin puasa membuat bobot tubuhnya turun hingga delapan kilogram.

3 dari 4 halaman

Olahraga

Muzdalifah juga mengaku sudah empat bulan belakangan ini rutin melakukan olahraga. Ia kini intens nge-gym demi mendapatkan tubuh ideal.

"Aku olahraga empat bulan ini, seminggu empat kali," papar dia.

4 dari 4 halaman

Semakin Cantik

Di samping tubuhnya yang semakin langsing, Muzdalifah juga rupanya rutin melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

"Sebulan sekali aku perawatan. Sebenarnya sudah sejak 2016 suka perawatan, tapi baru dari tahun 2018 intens banget sama perawatan wajah," terang dia.

Muzdalifah yang didapuk menjadi brand ambassador MS Glow mengaku rutin melakukan perawatan setiap bulannya. Beragam treatment ia lakukan untuk hasil maksimal.

Sementara itu, Owner MS Glow Aesthetic Clinic, Gilang Widya Pramana menjelaskan bila hingga saat ini perkembangan MS Glow sebagai klinik kecantikan begitu meningkat pesat.

"Perkembangan MS Glow dari pertama kali buka sampai sekarang makin meningkat. Kami juga banyak memiliki brand ambassador dari kalangan artis, termasuk Muzdalifah," papar Gilang. (mdk/end)

Baca juga:
Kini Tajir Melintir, Ternyata Ini Pekerjaan Pertama Muzdalifah yang Bikin Terkejut
Jajal Bisnis Kuliner, 6 Produk Artis Indonesia Pernah Dapat Kritik Pedas
Sudah Punya 5 Anak, Muzdalifah Ingin Punya Anak Kembar dari Fadel
Intip Isi Rumah Muzdalifah bak Istana, Ada Masjid Megah Hingga Kebun yang Luas
Rumah Mewahnya Terus Jadi Sorotan, Muzdalifah Cerita Pengalaman Saat Hidup Susah
Deretan Pernikahan Artis Indonesia yang Super Mewah

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.