Sadar diri, Nasya Abigail tolak tawaran bernyanyi

ARTIS | 23 Mei 2013 17:32 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Belum lama ini, Nasya Abigail baru saja ditawari untuk terjun ke dunia tarik suara oleh salah satu label rekaman. Mengaku sadar akan kemampuan, ia menolak tawaran itu.

Tawaran tersebut semakin mantap ditolak, lantaran pihak label meminta dirinya membentuk sebuah girlband. Menurutnya sudah terlalu banyak girlband yang bermunculan di belantika musik Indonesia.

"Ada yang nawarin sih, tapi aku tahu diri. Kemarin ditawarin Sony BMG, aku disuruh bikin girlband. Sudah terlalu banyak girlband di indonesia. Kalau bisa dikurangin," ujarnya saat berkunjung ke kantor KapanLagi.comĀ® di Gedung Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Jika memikirkan aji mumpung, bisa saja dirinya mencari teman-teman berparas cantik dan pandai bernyanyi. Namun saat ini, gadis yang akrab disapa Bigail itu memang ingin fokus di dunia film.

"Kalau niat tinggal nyari teman cewek yang cantik, bisa nyanyi buat nutupin suara aku yang enggak terlalu bagus, terus jadi girlband. Tapi aku pikir nanti dulu deh, mau fokus di film," imbuhnya.

Namun, tak menutup kemungkinan dirinya akan menjelma menjadi seorang penyanyi. Asalkan masih berhubungan dengan dunia seni peran seperti pengisi soundtrack sebuah film.

"Mungkin belum cocok, Kemungkinan sih ada, tapi ada step by stepnya lah, enggak yang tiba-tiba aku ingin jadi penyanyi. Mungkin di film jadi pengisi soundtrack," jelasnya

#Yang Unik Dari Musik:

Parade 10 Rumah Mewah Musisi Dunia
10 Nama Band Sebelum Mereka Menjadi Terkenal [Part 1]
10 Musisi Yang 'Menolak' Tua!
5 Musisi (Diduga) Penganut Satanisme
10 Musisi Hebat Dengan Gangguan Pendengaran
(kpl/aha/aia)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.