Sahabat Menangis Ungkap Kebaikan Vanessa Angel ke Ayah Doddy Walau Sering Disakiti

Sahabat Menangis Ungkap Kebaikan Vanessa Angel ke Ayah Doddy Walau Sering Disakiti
Instagram Marissya Icha. ©2021 Merdeka.com/Instagram Marissya Icha
ARTIS | 1 Desember 2021 11:15 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Marissya Icha, salah satu sahabat mendiang Vanessa Angel tak kuasa meneteskan air mata saat mengungkapkan kebaikan almarhumah. Menurutnya, Vanessa menjadi sosok yang begitu menaruh perhatian besar kepada keluarganya.

Meski kondisi ekonominya sedang sulit, sosok Vanessa Angeldiceritakan Marissya Icha tak pernah lupa untuk mengirim uang kepada sang ayah, Doddy Sudrajat. Sebagai sahabat, Marissya Icha tahu betul bagaimana kehidupan Vanessa dengan keluarganya.

Marissya Icha menceritakan hal itu sambil menangis. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Vanessa Baik Sama Keluarganya

Marissya Icha mengaku begitu sedih usai kepergian Vanessa dan Bibi. Apalagi masalah diantara kedua keluarga seolah tak kunjung selesai.

"Engga kasian ini tuh belum 40 hari tapi kok masalah terus kayak, aku sendiri orang lain ya sedih banget," ucap Marissya Icha yang tak kuasa meneteskan air mata dilansir cumicumi.

Marissya Icha mengungkapkan jika sosok Vanessa begitu baik kepada keluarganya. Dia tak pernah lupa mengirim uang untuk sang ayah.

"Vanessa baik sama keluarganya walaupun sering disakitin sama papanya dia tetep kasih uang bulanan buat papanya gitu. Walaupun dia lagi susah dia tetep usahain waktu dia jualan kebab dia tetep usaian untuk kirim buat papanya. Kayak apa engga cukup pengorbanan Vanessa buat om, gitu loh. Jadi kayak minta tolong jangan lakukan itu lagi ke Gala," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Galang Donasi Terkumpul Rp1,4 miliar

Marrisya Icha dan teman-temannya membuka donasi 'Rumah untuk Gala' beberapa hari lalu. Dia mengunggah ajakan berdonasi di instagram.

"Yuk bisa yuk beliin rumah untuk Gala yuk. Terimakasih semua tante dan om online Gala, kakak kakak online Gala, semoga berapapun yang diberikan, Allah balas berkali-kali lipat dengan rezeki dan kebaikan-kebaikan yang luar biasa," demikian isi poster ajakan penggalangan dana yang diunggah oleh Marrisya di Instagram Jumat (29/11).

Terbaru, sahabat Vanessa Angel itu mengabarkan bahwa hasil penggalangan dana tersebut sudah mencapai Rp1,4 miliar. Dia tampak memperlihatkan buku rekening berisi transferan dari orang-orang yang mengirimkan donasi. Nilainya menembus Rp1,4 miliar.

"Udah Rp1,4 miliar, alhamdulillah," kata Marrisya Icha di channel youtubenya.

"Masyaallah mah, 4 hari 1,4 miliar. Itu belum selesai," imbuhnya kepada ibunda Bibi Ardiansyah.

"Alhamdulillahirobbil alamin," ucap ibunda Bibi.

4 dari 4 halaman

Marissya Ungkap Dibuat Merinding dengan Jumlah Donasi

Kabar tersebut dibagikan wanita yang akrab disapa Icha ini bersamaan dengan mengunggah video yang memperlihatkan isi buku rekening donasi 'Rumah untuk Gala'. Icha pun mengaku dibuat merinding dengan jumlah fantastis uang yang masuk ke rekening. Saat itu dalam tiga hari sudah terkumpul hampir Rp800 juta.

"Ya Allah, aku pagi-pagi dibuat merinding. Ini total (donasi) yang sudah masuk 797 (juta)," ujarnya menunjukkan buku rekening pada Senin (29/11).

Icha kemudian mengatakan bahwa masih ada 2 buku rekening lagi yang belum dicetak, sehingga diperkirakan uang donasi itu akan terkumpul lebih dari Rp 800 juta.

"Perlu kalian ketahui bahwa ini baru satu buku, jadi aku minta di-print semuanya, tapi ternyata harus aku dan mamanya Mas Bibi yang datang lagi ke bank untuk membuat buku baru. Dan MasyaAllah katanya itu bisa sampe tiga buku, merinding banget," terangnya. (mdk/end)

Baca juga:
Tembus Rp398 Juta, Tom Liwafa Umumkan Pemenang Lelang Buku untuk Donasi Rumah Gala
Doddy Sudrajat Ditantang Belikan Rumah buat Gala: Buktikan Aja, Bisa Beliin Gak?
Donasi 'Rumah untuk Gala' Tembus Rp800 Juta, Sahabat Vanessa Angel Ungkap Hal Ini
Masa Kecil Mirip Gala, Ini 4 Potret Transformasi Fuji Adik Mendiang Bibi Ardiansyah
Crazy Rich Tom Liwafa Lelang Buku untuk Anak Vanessa, Tawaran Sudah Ratusan Juta
Tom Liwafa Beri Tanggapan soal Kisruh Keluarga Vanessa dan Bibi, Ungkap Punya Tujuan
Wajahnya Disebut Mirip Gala Sky, Ini 5 Potret Masa Kecil Fuji Adik Bibi Ardiansyah

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami