Salju Band luncurkan single dengan format baru
ARTIS | 17 November 2015 11:30 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Setelah lama vakum, Salju Band kini kembali eksis di jagad hiburan. Band asal Belitang, Palembang itu siap mengepakkan sayap kariernya dengan meluncurkan single baru dengan format band yang juga baru.

Band yang terbentuk pada 1 Januari 2005 ini memulai karya musik bergenre pop melayu namun dengan pendekatan yang lugas dan sarat akan spontanitas dan pastinya sedingin salju.

Kini mereka meluncurkan single bertajuk "Pergi Untuk Kembali". Band yang kini digawangi oleh Herman, Andi, dan Aang ini tetap mengusung genre melayu meski dengan sentuhan berbeda karena hadirnya Aang sang personel anyar.

"Tentulah ada yang berbeda karena dulu formatnya ada gitar dan bass, kalau sekarang setelah hadirnya Aang menjadi ada suara keyboard," ujar Herman kepada Merdeka.com saat ditemui di Pasar Cisangkuy, Selasa (17/11).

Masih di bawah naungan Universal Music Indonesia, dalam single ini Salju masih mengusung gaya musik yang sama, pop romantic, dengan sisi melayu yang lebih modern.

Lagu ini diawali intro sederhana yang hanya diisi dentuman keyboard dan vokal. Lirik romantis sudah mengalir sejak awal lagu. Pemilihan nama salju ternyata bukan hanya sekedar tanpa pertimbangan.

"Salju itu dingin dan lembut, begitu pula dengan kami yang ingin mendinginkan telinga pendengar dengan lagu-lagu kami," jelasnya.

Baca juga:

Baru awal musim hujan, jalanan di Bandung ibarat sungai

Bandung akan terapkan sekolah berbasis digital

Pemda di Jabar dinilai bersekongkol dengan kelompok tidak toleran

Komunitas Bidik Photography merawat kamera analog di era digital

Dokter magang ibarat anak kehilangan induknya

UMK Kota Bandung tahun depan naik 14,5 persen

Ada 23 titik langganan banjir di Bandung

(mdk/frh)

TOPIK TERKAIT