Sebelum Ditangkap Polisi karena Narkoba, Jefri Nichol Rayakan Ulang Tahun Fans

ARTIS | 24 Juli 2019 11:30 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Jefri Nichol menambah panjang deretan artis yang ditangkap polisi karena narkoba. Aktor 20 tahun tersebut diciduk kepolisian karena diduga menggunakan ganja.

Sebelum ditangkap polisi, Jefri Nicholdiketahui baru menghadiri acara dengan para fansnya bernama Jefri Nichol Fans atau yang disingkat JNF. JNF diketahui sedang merayakan hari jadinya yang ke-3.

1 dari 2 halaman

Bertemu Fans

Kabar tersebut diketahui dari unggahan akun instagram ibunda Jefri Nichol, Junita Eka Putri. Junita mengunggah foto bersama sang anak yang mencium keningnya.

"Happy anniv buat JNF indonesia,hari ini bukan lagi ttg cerita abg ato mami,melainkan ttg cerita kalian semua,mami sangat terharu ats semua suport dan dukungan kalian yg tulus buat kalian,anniv adlh waktunya kalian dari semua kota kumpul kalian begitu semangat kalian dtng tampa pamrih kalian keluarkan biaya begtu banyak demi bisa ketemu dan silaturohim dgn JNF lota lainya,pokok nya mami dan abg cinta kalian semua doa terbaik buat kalian semua salam dari kita buat keluarga kalian dirumah,rasa cinta yg tulus ngk akn sirna di makan waktu," tulis Junita.

2 dari 2 halaman

Reaksi Fans

Hal senada juga disampaikan JNF lewat akun instagramnya. Dalam unggahan terakhirnya, menyampaikan terima kasih terkait suksesnya acara hari jadi JNF se-Indonesia.

"Akhirnya acara 3rd Anniversary telah sukses dan sangat lancar terlaksana. Terimakasih kepada seluruh JNF se Indonesia yg turut hadir maupun yang tidak ikut hadir yg sudah memeriahkan acara. Terimakasih juga kepada seluruh pihak yg sudah mensupport acara kami sehingga dapat terselenggara dengan baik," tulis @jefrinicholfans.

Namun kabar mengejutkan kemudian terdengar saat polisi telah menangkap Jefri Nichol karena narkoba. Banyak yang terkejut atas kabar ditangkapnya Jefri Nichol. Para JNF sedih dan tak menyangka mengetahui kabar tersebut. Hal itu memenuhi kolom komentar Jefri Nichol. (mdk/end)

Baca juga:
Ria Ricis Ikut Sedih Saat Tahu Kabar Jefri Nichol Ditangkap karena Narkoba
Polisi juga Tangkap Orang Dekat Artis Jefri Nichol
Sudah Seperti Adik Kakak, Joe Taslim Diminta Terus Dukung Jefri Nichol yang Ditangkap
Para Pemain Hit and Run Doakan Jefri Nichol yang Terjerat Narkoba
Jefri Nichol Jadi Trending Topic di Twitter