Selain bantuan materi, ini yang dibutuhkan Denada menurut Ruben Onsu

ARTIS | 31 Juli 2018 19:41 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Denada saat ini tengah diterpa sebuah badai permasalahan yang cukup menguras pikiran dan tenaga. Ya, buah hatinya yang baru berusia 5 tahun, Shakira Aurum divonis menderita kanker leukimia dan saat ini harus menjalani perawatan intensif di Singapura.

Mahalnya biaya perawatan bahkan sampai memaksa pelantun Mutha Futha ini untuk menjual apartemennya. Namun tak cuma material yang dibutuhkan Denada, namun juga support moril dan seluruh orang. Bayangkan betapa hancur hatinya sebagai seorang ibu ketika mengetahui sang anak satu-satunya menderita kanker.

"Yang dibutuhkan Dena saat ini support karena dia drop ketika anaknya melihat kaca. Dia itu kan kemo ya, kan ngerti ya, kemo itu dampaknya seperti apa dan saya pun melihat kondisi anaknya juga, saya tidak sekuat Denada. Makanya saya berharap mudah-mudahan, ini bukan Shakira yang harus kuat, tapi Denada-nya juga. Yang dibutuhkan Shakira saat ini juga semangat dari ibunya," ujar Ruben mengenai kondisi Denada dan juga Shakira ketika ditemui di Brownis, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Meski masih sangat kecil, namun Shakira sudah menujukkan semangat perjuangan melawan kanker yang besar. Hal itu membuat Ruben salut. Suami dari Sarwendah itu mengaku jika dirinya belum tentu punya keberanian seperti yang ditunjukkan Shakira jika berada dalam posisi tersebut.

"(Kondisi Shakira) Nggak bisa dijelaskan, mungkin sama-sama tau kondisi sakit yang seperti itu kayak apa. Jadi di usia yang terlalu kecil, saya yakin kita yang usia cukup dewasa nggak bisa se-fight itu tapi Shakira anak yang cukup fight dengan sakitnya," pungkasnya.

Ruben sendiri berencana untuk menggelar charity dan menggalang dana untuk membantu Denada. Namun sayangnya hal itu masih belum bisa diwujudkan karena beberapa alasan, seperti...

(kpl/apt/gtr)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com