Selamat! Lulus Sidang Skripsi, Pasha Ungu Raih Gelar Sarjana

ARTIS | 14 Desember 2019 10:07 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha 'Ungu' akhirnya menyelesaikan pendidikan S1 di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu. Pasha yang mengambil jurusan administrasi negara berhak menyandang gelar Sarjana.

Pasha Ungu sebelumnya mengunggah foto skripsinya dan meminta doa agar sidang berjalan lancar. Pasha pun akhirnya dapat lulus studi dan berhak menyandang gelar S.AP.

1 dari 5 halaman

Jalani Sidang Skripsi

Pasha Ungu memaparkan isi skripsinya di depan para penguji. Pasha yang mengenakan stelan jas hitam tampak seksama mendengarkan masukan dari para penguji dan pembimbingnya.

"Bukan persoalan apa nama ataupun gelar yang didapatkan.. melainkan wawasan dan ilmu pengetahuan yang menjadi penting bagi cara berfikir dan pembentukan karakter seorang manusia," tulis Pasha dalam keterangan fotonya.

2 dari 5 halaman

Sandang Gelar Sarjana

Pasha dapat mempertahankan isi skripsinya. Dia pun dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana. Pasha menyelesaikan studinya dalam waktu 4 tahun.

"Sang sarjana..-Sigit purnomo.S.AP," tulis Pasha.

3 dari 5 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Pasha pun menyampaikan terima kasih kepada pembimbing dan tim penguji. Akhirnya Pasha dapat menyelesaikan studinya tepat waktu.

"Izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada pembimbing dan tim penguji serta dosen pengajar yang telah memberikan banyak ilmu dan kepercayaan kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu dan dengan nilai yang baik.. Sigit Purnomo.S.AP," kata Pasha.



4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Pasha mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan artis. Salah satunya dari pedangdut Iis Dahlia.

"Congrats A," tulis @isdadahlia.



5 dari 5 halaman
TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.