Sembilan Tahun Saling Mengenal, Ashanty Beberkan Sifat Asli Anang

Sembilan Tahun Saling Mengenal, Ashanty Beberkan Sifat Asli Anang
anang dan ashanty. ©2014 Merdeka.com/Arie Sunaryo
ARTIS | 6 Maret 2019 21:31 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Anang Hermansyah dan Ashanty hampir sembilan tahun lalu saling mengenal. Keduanya kemudian resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 Mei 2012.

Suka duka dan manis pahit kehidupan mereka telah dilewati bersama dalam membangun bahtera rumah tangga yang selama hampir tujuh tahun. Hal itu diungkapkan Ashanty di akun instagramnya @ashanty_ash.

Dalam postingannya, Ashanty mengunggah foto mesra bersama Anang. Ashanty tampak sedang memeluk erat Anang yang berada disampingnya. Sembari menghadap ke kamera, keduanya kompak melempar senyum.

"Kita telah melewati suka dan duka, manis dan pahit. Ngga berasa mau 9 tahun kenal. Dari susah sampe senang, jika kita menerima pasangan kita apa adanya, kekurangan dan kelebihannya dan jadi diri sendiri insyaallah segala kerikil bisa terlewati," tulis Ashanty dalam unggahan di akun instagramnya.

Selama sembilan tahun mengenal Anang Hermansyah, Ashanty pun mengungkapkan sifag asli sang suami. Ashanty menyebut jika Anang merupakan sosok yang banyak mengajarkan tentang sabar, ikhlas dan berbaik sangka kepada orang lain.

"Dari laki-laki ini aku diajarkan cara untuk menjadi orang yg sabar, ikhlas, jangan berburuk sangka pada orang Iain. Tetap lah baik pd siapa pun bahkan yg ngga suka sama kita sekali pun," katanya.

Di akhir tulisannya, Ashanty pun selalu mendoakan agar diberikan umur panjang hingga bisa melihat anak-anaknya tumbuh dewasa.

"Semoga Allah memberikan kami waktu yg Iebih panjang untuk bersama, mengantarkan anak2 kami sampai dewasa.. Bismillah ya Allah @ananghijau," tulis Ashanty.

anang hermansyah dan ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty ©2019 Merdeka.com

Unggahan Ashanty ini pun langsung mendapat respon dari para netizen. Mereka memuji kebersamaan Anang dan Ashanty.

"Bahagiaaa selaluuu Iahir bathin ya sayang.. meskipun badai menghantam apalah itu hanya dg kekuatan cinta dan saling menjaga satu sama Iain yakin tak kan tergoyahkan amiinn," tulis akun @rararikatya.

"Masya Allah. ’ pasangan luar biasa... bahagia Ianggeng selamanyaa ya bun," tulis @ichaannisafaradila.

Tak hanya Ashanty, Anang pun rupamya juga mengunggah foto yang sama dengan Ashanty. Pria yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI ini memuji sang istri yang mau mendampinginya dalam suka dan duka. "Wanita terhebat yg mau menemani aku selama 9 tahun dalam suka dan duka, bersama anak2... @ashanty_ash ," tulis Anang Hermansyah di akun instagramnya @ananghijau. (mdk/end)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami