Sempat Berdandan Seperti Perempuan, Ini yang Membuat Merry Berubah

Sempat Berdandan Seperti Perempuan, Ini yang Membuat Merry Berubah
ARTIS | 6 April 2019 23:09 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Sebelum menjadi asisten Raffi Ahmad, Merry merupakan seorang make up artist. Penampilan Merry saat itu berbeda jauh seperti sekarang. Saat masih menjadi make up artist penampilan Merry pun seperti perempuan. Rambut Merry saat itu panjang terurai belum seperti sekarang dengan rambut pendek.

Merry pun mengungkapkan kisah tersebut di kanal youtube Rans Entertainment yang diunggah, Jumat (5/4).

Awalnya Nagita Slavina yang menanyakan awal mula Merry bisa berdandan seperti perempuan.

"Mer loe kan dulu sempet berdandan kayak perempuan. Rambutnya panjang. Apalagi dulu gue mengenal merry ini sebagai make up artist," kata Raffi Ahmad.

"Mohon maaf nih ya, sejak kapan pengen berdandan kayak cewe?," tanya Nagita kepada Merry.

Merry pun mengungkapkan jika awalnya sejak masih di kampungnya Madura, dia merupakan seorang perias pengantin. Sebelum merias orang lain, Merry mencoba merias dirinya sendiri. Hal itu pun menjadi sebuah kebiasaan yang terus berlanjut. Hingga akhirnya dirinya menjadi sering berdandan seperti perempuan.

"Awalnya begitu. Awalnya saya perias penganten kan di kampung. Kalau misalnya mau make up in orang pake duit jadi kita make sama diri kita sendiri buat test make up. Karena kita kan sekolah make up juga," kata Merry.

"Jadi loe dandanin diri sendiri, kayak cewe terus jadi kebiasaan," ucap Raffi Ahmad.

"Iya jadi kebiasaan. Kebablasan kalinya," jawab Merry.

Merry pun mengaku mesko dirinya berdandan seperti perempuan, namun dia tetap menyukai perempuan. Merry mengaku dia pun mempunyai pacar saat masih di Madura maupun saat pindah ke Jakarta.

"Saya itu dibilang sukanya sama perempuan, sama laki laki dibilangnya ngambang aja Saya itu ngambang tapi sama perempuan suka, karena dulu di kampung pacaran beberapa kali. Sampai ke Jakarta juga. Seiring berjalannya waktu arusnya kesini. Meski dari lahir dari kecil dari madrasah ada sisi kefemininan di tubuh Saya Saya berusaha melawannya. Akhirnya saya terjerumus. Lambat laun saya juga mikir kalau udah tua arahnya kemana. Akhirnya jadilah seperti saya berubah,"ungkap Merry.

"Jadi yang membuat loe berubah, ga pengen dandan perempuan lagi, karena umur semakin tua, jadi berfikir," kata Raffi menegaskan kara-kata Merry.

Sejak saat itu dirinya mulai mengubah penampilannya. Penampilannya semakin berubah total saat Merry mulai bekerja dengan Raffi Ahmad pada sekitar tahun 2005. Merry yang awalnya berambut panjang seperri wanita mulai memotong rambutnya itu.

"Pokoknya dari awal kenal bos itu sampai sama bos lambat laun pengen potong," ungkap Merry kepada Raffi Ahmad.

Salah satu keinginannya saat ini kata Merry yakni segera menikah. Apalagi mengingat usianya saat ini yang sudah 43 tahun.

"Pengen menikah. Tapi ibu selalu pengen aku menikah dengan yang satu kampung (madura) biar dekat katanya," ucap Merry kepada Raffi Ahmad. (mdk/end)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami