Sempat Dibentak dan Diusir Raffi Ahmad, Ini Klarifikasi Lucinta Luna

ARTIS | 17 September 2019 19:03 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Belum lama ini, Lucinta Luna dan Raffi Ahmad terlibat sebuah masalah. Raffi sampai membentak dan mengusir Lucinta dari ruangan. Suasana pun terlihat memanas. Lucinta pun sampai nangis.

Atas kejadian tersebut, Lucinta memberikan klarifikasinya. Kata Lucinta, ia tak suka dibentak. Padahal, sebelumnya Lucinta sudah berkali-kali meminta maaf kepada Raffi Ahmad.

1 dari 3 halaman

Penjelasan Lucinta

instagram @makrumpita

Lewat instagram pribadinya, Lucinta memberikan sedikit penjelasan mengenai masalah yang terjadi pada nya dengan Raffi Ahmad.

"Teman-teman mau jelaskan, mau klarifikasi. Ada kejadian saat Lucinta sudah dikontrak program stasiun TV. Aku kalau sudah minta maaf, aku bisa serang balik," ujar Lucinta di saluran YouTube Lucinta Luna, Selasa (17/9).

"Ada yang aneh, satu hal bener-bener aku salah paham, aku sudah minta maaf ribuan kali. Sebetulnya aku ga tahu kalau Raffi takut banget sama yang namanya rambutan," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Tak Suka Dibentak

instagram lucinta luna

Lucinta mengaku bahwa dirinya memang salah karena telah membuat Raffi marah. Namun, Lucinta tak suka dengan sikap Raffi yang membentaknya.

"Wajar dia marah tapi cara marahnya itu gak boleh dong sampai bentak perempuan apalagi di depan umum. Ini sekedar unek-unek aku. Saya Lucinta Luna, saya ga takut sama siapa pun," papar dia.

3 dari 3 halaman

Kronologi Masalah

instagram raffi ahmad

Permasalahan antara Raffi dan Lucinta ini bermula saat mereka yang tengah syuting acara Pesbukers di salah televisi swasta. Raffi sedang berada di depan kamera, bercanda dengan pengisi acara lainnya.

Kemudian, Lucinta Luna masuk dengan memakaikan rambutan yang sudah dibentuk topi ke kepala Raffi Ahmad. Raffi yang memiliki fobia rambutan langsung marah.

Ia pun keluar dari lokasi syuting. Lucinta mengejarnya dan meminta maaf. Tak suka dengan apa yang dilakukan Lucinta, Raffi marah hingga membentak dan mengusir Lucinta Luna. (mdk/end)

Baca juga:
Tajir Melintir! Rayakan 10 Juta Subcribers, Raffi Ahmad Bagi-Bagi HP untuk Karyawan
Tyas Mirasih Ungkap Sisi Lain Keluarga Raffi Ahmad: Katanya Romantis, Ternyata ...
Bosan Naik Lambo, Raffi Ahmad Mau Beli Mobil yang Bisa Jalan Sendiri Tanpa Sopir
Raffi Ahmad Marah Besar ke Lucinta Luna, Bentak Hingga Usir
Nagita Slavina Protes Raffi Ahmad Kerja Keluar Kota Terus