Sempat Dijodohkan, Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Kini Duet Nyanyi

ARTIS | 29 Maret 2019 16:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaidkini semakin dekat dengan putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani. Maia bahkan mengakusiapmenjodohkan Aaliyah dengan Dul Jaelani suatu hari nanti. Alih-alih naik ke pelaminan, Dul dan Aaliyah malah terlebih dahulu menjajal duet bernyanyi di atas panggung.

Anak mendiang Adjie Massaid ini mengaku akan berkolaborasi dengan Dul Jaelani. Rencananya, mereka berdua akan berduetdengan membawakan lagu Dewa 19 dalam sebuah gelaran bertajuk Indonesia Keren 4.

"Aku akan berkolaborasi dengan Dul. Akan ada yang baru, aku akan membawakan lagu dari Dewa 19 bersama Dul," kata Aaliyah Massaid di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

Disinggung mengenai hubungannya dengan Dul Jaelani, Aaliyah hanya tersipu malu. Namun, bisa terlihat bahwa komunikasi di antara keduanya sudah terjalin sedemikian rupa.Contoh ketika dirinya ternyata mengetahui bahwa Dul saat itu tengah sakit.

Pasangan dalam Bernyanyi

Bahkan, Aaliyah kini sudah menganggapDul sebagai pasangannya dalam bernyanyi.

"Dul tengah sakit, engak enak badan. Dia lagi demam. Iya nih, aku agak gugup karena pasangan nyanyiku enggak hadir. Dia perlu istirahat dulu," tutur Aaliyah Massaid.

Artis Papan Atas

Aaliyah dan Dul menjadi bagian dari gelaran HUT ke-26 salah satu stasiun televisi swasta yang akan dihelat di Ecovention Hall Ecopark, Ancol, pada Jumat, 29 Maret 2019.

Selain mereka, gelaran ini juga bakal menampilkan sederet artis papan atas. Sebut sajaRaffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Dewi Perssik, Zaskia Gotik,sampai Gisella Anastasia.

(Anto Karibo/Fimela.com)