Senang dipanggil Komisi Yudisial, Jupe tunggu panggilan Polri

Senang dipanggil Komisi Yudisial, Jupe tunggu panggilan Polri
ARTIS | 12 Maret 2014 20:17 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Bagi Julia Perez, undangan Komisi Yudisial untuk mengklarifikasi perihal bukti transfer palsu senilai Rp 700 juta merupakan undangan yang ditunggu-tunggunya. Bahkan, calon istri Gaston Castano itu juga menunggu panggilan dari Mabes Polri terkait laporan hakim agung Gayus Lumbuun.

"Justru kalau saya datang ke Komisi Yudisial seneng banget, seneng bukan main, saya juga lagi nunggu panggilan Mabes juga," ujar Jupe usai diminta keterangan oleh Komisi Yudisial, Jakarta Pusat, Rabu (12/3).

Jupe masih belum bisa membayangkan keberanian orang yang menyebar bukti transferan yang terbukti palsu itu. Pelantun lagu Belah Duren itu sangat menginginkan kasus ini terungkap.

043 aadhendra


"Saya pengen secepat mungkin semuanya terungkap. Saya sampe saat ini masih bengong. Wow!!! Berani yah mereka melakukan semua ini. Ini gila, ini harus bener-bener terungkap. Sebuah kebenaran ini harus terungkap," katanya.

"Saya berharap kebenaran ini terungkap, jadi masyarakat tau kebenaran sebenernya. Jadi kalau pake internet bisa lebih cerdas dan hati-hati," tandasnya.

(kpl/hen/phi)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami