Seorang Mualaf Doanya Maqbul, Deddy Corbuzier Doakan Buat Semuanya

ARTIS | 24 Juni 2019 10:33 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Keputusan Deddy Corbuzier menjadi mualaf mendapat beragam respon dari masyarakat. Sebagian besar merespon positif keputusan Deddy tersebut. Namun ada juga yang merespon negatif.

Hal itu disampaikan Deddy di instagram miliknya. Namun demikian, Deddy mengaku mendoakan mereka-mereka yang tidak setuju dengan keputusan dirinya menjadi mualaf. Sebab menurutnya mereka merupakan saudara.

©2019 Merdeka.com

"Jadi gua doain buat semuanya yang ada di sana yang nonton ini baik yang seperjalanan sama saya, baik yang memuji saya, menghina saya, engga setuju atau apapun itu semuanya adalah saudara buat saya satu Indonesia," kata Deddy Corbuzier.

Deddy mengungkapkan, sejak dirinya menjadi mualaf, banyak yang meminta didoakan olehnya. Sebab, doa dari seorang mualaf, doanya maqbul.

"Nah kata orang orang kalau baru mualaf itu katanya masih nol, masih bersih. Terus banyak yang mintain doa," kata Deddy Corbuzier.

Salah satu yang minta didoakan oleh Deddy adalah Ustaz Yusuf Mansyur. Hal itu disampaikan Ustaz Yusuf Mansyur saat menyambut kedatangan Deddy di kediaman KH Ma'ruf Amin Jumat lalu.

Baca juga:
Disebut Lebay dan Dituding Bakal Terjun ke Politik, Ini Jawaban Deddy Corbuzier
Baru Dua Hari Jadi Mualaf, Ini yang Dirasakan Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier Kesal Karena Dipuji Tampan Setelah Mualaf
Deddy Corbuzier Jadi Mualaf, Ini Jawaban Kalina Ocktaranny Soal Azka
Deddy Corbuzier Mualaf, Bagaimana Azka?
Ini Doa yang Dipanjatkan Deddy Corbuzier Setelah Jadi Mualaf

(mdk/end)