Sepakat Jual 'Istana' Mewahnya, Anang & Ashanty Malah Ribut Soal Harga

Sepakat Jual 'Istana' Mewahnya, Anang & Ashanty Malah Ribut Soal Harga
ARTIS | 31 Mei 2020 12:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya sepakat untuk menjual rumah mewah bak istana mereka di Kawasan Cinere, Depok. Namun, permasalahan yang muncul ternyata mereka belum sepakat mengenai harga jual rumah tersebut.

Kata Ashanty, Anang mematok harga terlalu mahal untuk rumah tersebut. Namun, Anang bersikeras mengatakan bahwa ia memiliki alasan mengenai harga tinggi yang dipatoknya itu. Mereka pun terlibat perdebatan.

1 dari 5 halaman

Dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Akhirnya Keluarga Asix Memutuskan Jual Istana Cinere!!' yang tayang 30 Mei 2020, Anang bersama keluarga membicarakan soal rencana menjual rumah.

anang hermansyah

YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Ada Anang, Ashanty dan Aurel. Aurel menanyakan kepada Ashanty mengenai rencana menjual rumah. Ashanty blak-blakan mengenai Anang yang justru mematok harga jual tinggi untuk rumah tersebut.

"Emang rumah ini mau dijual? Harganya berapa?," tanya Aurel.

3 dari 5 halaman

"Pipih mintanya tinggi banget," kata Ashanty.

"Bukan. Santai-santai harus nyari orang yang suka, rumah ini kan unik. Nyari rumah ini, orang yang mengerti. Kalau nyari orang yang gak ngerti, ini rumah ditawar murah," jelas Anang.

4 dari 5 halaman

Ashanty kemudian berusaha untuk menjelaskan bahwa ia tak akan menjual murah rumah tersebut, namun dengan harga sesuai agar cepat terjual. Soalnya, Ashanty dan Aurel tak sabar untuk segera pindah rumah.

anang hermansyah

YouTube The Hermansyah A6 ©2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

"Jual santai cuma kalau harga itu harganya ketinggian. Bunda gak mau jual cepet maksudnya kita gak butuh banget, cuma Pipih jual harganya ketinggian," kata Ashanty.

Meski sepakat menjual rumah tersebut, nampaknya soal harga jual mereka masih belum sepakat. Rencananya, Anang dan keluarganya akan pindah ke daerah Pondok Indah karena mereka sudah naksir sebidang tanah di komplek elit itu. (mdk/end)

Baca juga:
Atta Halilintar Akan Segera Lamar Aurel, Reaksi Anang Hermansyah Bikin Ashanty Ngakak
5 Potret Rumah Artis Luas dan Mewah, Ada yang Bisa Main Badminton Sampai Sepedaan
Keluarga Anang Hermansyah Halu Bersama, Nikmati Mudik dengan Asix Airlines
Saat Pandemi Covid-19, Ashanty Ajak 'Mudik' Seluruh Orang di Rumahnya
Aurel Hermansyah Minta Bulan Madu 3 Bulan, Atta Halilintar Syok Terpaku

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami