Sering disalahgunakan, Elma Theana ungkap ciri aman bisnis MLM

Sering disalahgunakan, Elma Theana ungkap ciri aman bisnis MLM
ARTIS | 15 April 2018 20:26 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Elma Theana sadar, bahwa memasarkan produk dengan cara menjual langsung atau Multilevel Marketing (MLM) mendapat stigma negatif dari masyarakat Indonesia. Proses ini dinilai bisa berujung pada money game yang merugikan banyak pihak.

Agar terhindar dari hal tersebut, Elma Theana pun memberikan ciri perusahaan MLM mana yang aman. Ciri tersebut ialah harus tergabung dalam APLI atau Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia.

"Sekarang banyak banget MLM yang merugikan orang lain. Yang saya tahu untuk mengetahui mana yang aman atau tidak itu dari apakah dia masuk anggota APLI. Kalau sudah masuk dia tidak akan berani merugikan," kata Elma dalam grand launching PT Arminareka Pharmasia Pratama di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2028).

003 akrom


Lebih lanjut, Elma mengaku sempat menjalankan bisnis fashion dengan basic multilevel marketing. Sayangnya bisnis tersebut hanya berjalan setahun sebelum akhirnya ditutup.

"Dulu saya pernah punya baju muslim namanya Siti Khadijah menggunakan basic MLM. Cuma berjalan setahun," ujar wanita yang terseret-seret kasus hukum Gatot Brajamusti itu.

Pemain sinetron ini mengaku ingin membangkitkan lagi bisnis tersebut hanya saja membutuhkan modal yang cukup besar. "Ya insya Allah karena modalnya harus banyak," tuntas kakak ipar dari Fairuz A Rafiq tersebut.

(kpl/abs/phi)

TOPIK TERKAIT


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami