Shalom Razade vs Valerie Thomas Adu Skill Masak Bikin Takjil Manis, Penasaran?

Shalom Razade vs Valerie Thomas Adu Skill Masak Bikin Takjil Manis, Penasaran?
Shalom Razade vs Valerie Thomas Adu Skill Masak Bikin Takjil Manis, Penasaran?. ©Sasa Melezatkan
ARTIS | 5 Mei 2021 17:15 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Nggak ada yang bisa mengalahkan kenikmatan sensasi berbuka puasa dengan takjil manis favorit. Sensasi kelezatan dan rasa manisnya langsung mengembalikan energi yang hilang setelah berpuasa seharian. Nah, pernah kebayang nggak sih saat para Indonesian Sweetheart saling adu skill masak bikin takjil manis yang jadi favoritmu?

Shalom Razade dan Valerie Thomas saling menantang satu sama lain untuk menunjukkan skill memasak yang mereka miliki. Kedua sosok yang dikenal sebagai anak artis ini menunjukkan kemampuan memasak terpendam mereka dalam Cooking Battle with Indonesian Sweetheart yang dipersembahkan oleh Sasa Melezatkan. Jadi penasaran, siapa yang lebih jago bikin yang manis-manis?

Mengolah Takjil Manis Berbahan Dasar Pisang, Mereka Masak Apa Ya?

shalom razade vs valerie thomas adu skill masak bikin takjil manis penasaran
©Sasa Melezatkan

Shalom dan Valerie menerima mystery box yang berisi bahan-bahan masakan yang harus mereka olah. Ternyata, keduanya sama-sama mendapatkan pisang! Shalom memilih membuat Pisang Bakar sementara itu Valerie berkreasi dengan Pisang Goreng.

Biarpun mengaku jarang memasak, tapi kedua Indonesian Sweetheart ini ternyata punya skill masak yang nggak boleh disepelekan, lho. Baik Shalom maupun Valerie terlihat luwes dalam mengolah pisang menjadi kreasi masakan yang mereka sajikan. Masing-masing punya rahasia kelezatan masakan olahan mereka, seperti Sasa Santan Bubuk dan Sasa Tepung Pisang Goreng yang bikin masakan jadi crunchy banget.

Apakah Masakannya Semanis Mereka?

shalom razade vs valerie thomas adu skill masak bikin takjil manis penasaran
©Sasa Melezatkan

Mendapat julukan Indonesian Sweetheart, apakah takjil manis buatan Shalom dan Valerie semanis penampilan mereka? Poin inilah yang dinilai oleh juri, yaitu Chef Norman Ismail. Nggak sendirian, Chef Norman juga mengajak dua chef profesional lainnya yaitu Chef Kong dan Chef Igo yang merupakan Corporate Chef dari PT Sasa Inti.

Saat masing-masing juri mencicipi, surprisingly ternyata rasanya sama-sama lezat! Pisang bakar buatan Shalom punya cita rasa manis dan wangi yang dapet. Sementara itu, pisang goreng Valerie juga jadi favorit karena tepungnya yang enak. Juri pun bingung siapa yang harus jadi pemenangnya.

Donasi dari Hadiah Sang Juara

shalom razade vs valerie thomas adu skill masak bikin takjil manis penasaran
©Sasa Melezatkan

Pemenang dari Cooking Battle with Indonesian Sweetheart ini akan mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta yang kemudian disumbangkan kepada Yayasan Gelang Harapan untuk membantu mereka yang membutuhkan. Kalau menurut kamu siapa yang jadi juaranya nih?

Jadi penasaran siapa yang dipilih para juri buat memenangkan Cooking Battle kali ini? Apakah jagoanmu yang jadi juaranya? Langsung aja tonton videonya di sini.

(mdk/wri)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami