Shanty Ngamuk Denny Beli Mobil Raffi Ahmad: Dia Pilih Aku Apa Mobil Itu!

Shanty Ngamuk Denny Beli Mobil Raffi Ahmad: Dia Pilih Aku Apa Mobil Itu!
ARTIS | 29 Maret 2020 12:41 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Shanty murka sang suami, Denny Cagur beli mobil klasik dari Raffi Ahmad. Yang membuatnya semakin kesal saat mengetahui mobil tersebut dibeli dengan harga fantastis, yakni Rp1 miliar.

Ia pun meminta Denny untuk mengembalikan mobil tersebut kepada Raffi. Saking kesalnya, Shanty sampai meminta Denny untuk memilih antara mobil klasik itu atau diri nya.

1 dari 10 halaman

Dalam video di saluran YouTube Shanty Denny dengan tajuk 'Reaksi Pertama Aku Lihat Mobil Viral!! yang tayang Minggu (29/3)', Shanty marah besar kepada Denny. Saat itu Denny baru saja bangun tidur.

shanty denny

YouTube Shanty Denny 2020 Merdeka.com

2 dari 10 halaman

Awalnya, Shanty akan berjemur di halaman rumahnya. Saat melihat garasi, Shanty melongo melihat mobil klasik berwarna hijau berada di garasi nya.

Shanty kesal dan menghampiri Denny yang ada di kamarnya. Di sana, Shanty menumpahkan kekesalannya kepada Denny. Shanty emosi lantaran Denny tak ada izin untuk membeli mobil tersebut pada nya.

3 dari 10 halaman

shanty denny

YouTube Shanty Denny 2020 Merdeka.com

"Pih, itu mobil siapa Pih?," kata Shanty.

4 dari 10 halaman

"Mobil Papih lah," jawab Denny santai.

Mendengar hal tersebut, Shanty langsung kesal. Setahu Shanty, itu adalah mobil Raffi Ahmad yang baru saja dibeli dari Andre Taulany. Shanty tak tahu suami nya membeli mobil tersebut.

5 dari 10 halaman

"Ya Allah Papi itu bukannya mobil Raffi. Ih Papi gimana sih beli mobil gak bilang-bilang Mami. Ngapain? Maksudnya apa beli mobil? Itu kan mobil udah ada, ngapain beli lagi?," kata Shanty.

shanty denny

YouTube Shanty Denny 2020 Merdeka.com

6 dari 10 halaman

Shanty kemudian penasaran dengan harga mobil yang dibeli Denny dari Raffi. Saat mengetahuinya, Shanty semakin kesal.

"Papi beli mobil berapa?," tanya Shanty.

"Murah itu, Harganya tadi nya 700 (juta) terus Raffi jual 1 M," kata Denny.

7 dari 10 halaman

Sembari menunjuk wajah Denny, Shanty mengatakan bahwa dirinya tak mau mobil tersebut ada di garasi rumahnya. Ia meminta Denny untuk mengembalikan mobil tersebut kepada Raffi.

shanty denny

YouTube Shanty Denny 2020 Merdeka.com

8 dari 10 halaman

Kata Shanty, ia siap membicarakan hal ini kepada Nagita Slavina, istri Raffi. Yang jelas, Shanty tak mau lagi melihat mobil itu di rumahnya. Padahal, mobil tersebut baru saja sehari berada di rumah Denny.

"Mami gak mau lihat mobil itu ada di rumah. Pokoknya Mami ga mau lihat mobil itu, gak kira-kira 1 M segala beli nya. Balikin sama Raffi atau sama Mas Andre lagi, pokoknya Mami gak mau tahu," terang Shanty.

9 dari 10 halaman

"Mau kita berantem tiap hari? Pokoknya Mami gak mau tahu itu mobil jangan ada di rumah ini. Kalau mobil itu keluar rumah ini aman sejahtera," lanjutnya.

Tak kuasa menahan kesal, Shanty akhirnya menangis. Shanty tak terima dengan keputusan Denny membeli mobil klasik itu dengan harga fantastis.

10 dari 10 halaman
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami