Shock andika kerispatih meninggal dunia, pacar ungkap andika masih sempat main game

Shock andika kerispatih meninggal dunia, pacar ungkap andika masih sempat main game
ARTIS » MALANG | 11 April 2018 11:15 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pasalnya satu lagi anak terbaik negeri ini berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa, yakni Andika Kerispatih. Kabar meninggalnya sang bassist ini sontak mengagetkan banyak orang, tak terkecuali pasangannya, Nicky Santoso . Tak berada di sisi kekasih, Nicky ungkap shock karena Andika masih sempat main game.

Andika sendiri dikabarkan meninggal dunia kemarin (10/4/2018). Ia dikabarkan meninggal karena penyakit diabetes yang sejak lama dideritanya. Jenazah Andika pun langsung dikebumikan kemarin.

Ditemui di TPU Kemiri, Jalan Sunan Giri, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018), sang kekasih, Nicky Santoso, ungkap kesedihannya yang kaget ditinggal Andika untuk selama-lamanya. "Masih shock banget, karena semalam enggak kenapa-kenapa. Malah masih bercandaan sama aku. Masih pamit tidur juga," ungkap Nicky.

Andika Kerispatih (credit : instagram.com/dikabassman)

Namun menurut Nicky ada yang berbeda dengan Andika. "Biasanya dia bangun pagi ngabarin, nah ini nggak ngabarin. Aku pikir mungkin dia capek," kata Nicky. Benar saja, tak berselang lama Nicky mendapatkan kabar bahwa Andika telah dibawa ke rumah sakit. "Pas aku dikabarin itu dia udah di rumah sakit. Dia komunikasi sama aku enggak kenapa-kenapa. Nggak tahu kenapa dia semalam baru dari rumah sakit," sambung Nicky menjelaskan.

Nicky juga menyampaikan bahwa sebenarnya Andika sudah kembali sehat, bahkan masih sempat bermain game. "Udah, dia juga sempet main game, terus dia masih ngobrol sama teman-temannya. Makanya kaget dikabarin dia udah nggak bernapas," katanya. "Terakhir manggung di Malang. Sebenarnya bulan 5 (Mei) besok mau manggung. Terakhir pembahasan di grup dia masih bercanda," tambahnya.

Kepergian sang kekasih yang tergolong mendadak ini pun membuat Nicky sangat terkejut. "Kaget lah, shock banget. Karena semalam masih enggak apa-apa. WhatsApp-an sama saya pamit tidur, enggak kenapa-kenapa." Bukan hanya shock, di saat yang bersamaan Nicky pun merasa sedih. "Ya aku nggak bisa ketemu dia lagi kan yang terakhir," ucap Nicky. Dimana Nicky diketahui sedang berada di Surabaya saat itu.

Nicky pun menceritakan momen terakhir yang ia habiskan bersama Andika. "Ketemu sebulan lalu. Saya main di rumahnya. Kita sempat pergi bareng, nonton bareng. Makanya saya kaget banget," pungkas Nicky.

(kpl/ren)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami