Shopee dan SLANK Siap Berbagi Kejutan di Puncak Selebrasi Shope 31.3

ARTIS | 29 Maret 2019 06:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com -  

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pemuncak selebrasi periode campaign “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale”, Shopee mempersembahkan sebuah acara bertajuk “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank”. Acara ini hadir sebagai sebuah perayaan dari kesuksesan campaign Elektronik & Digital Sale yang berlangsung di Shopee selama bulan Maret.

Beragam promosi bombastis secara spesial dihadirkan oleh Shopee untuk seluruh penggila belanja online lewat acara yang dihelat tanggal 31 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Antusiasme masyarakat menyambut acara ini begitu tinggi, hingga tiket yang dijual habis diserbu dalam waktu yang relatif singkat.

Bagi Anda yang tidak kebagian tiket nonton di ICE BSD tidak perlu khawatir karena acara akan disiarkan secara langsung di dua stasiun televisi kesayangan, yaitu SCTV dan Indosiar mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini dikemas secara spektakuler untuk para pemirsa di seluruh Indonesia.  

Penampilan perdana Syahrini di panggung

Deretan artis papan atas tanah air siap memeriahkan  “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank”. Mulai dari Syahrini, Via Vallen, Iwa K, Marion Jola, Andi /rif, serta DJ Yasmin akan menyuguhkan aksi panggung yang spesial.

Pada acara ini pula lah, untuk pertama kalinya Syahrini tampil di panggung untuk menghibur kita semua setelah menikah dengan Reino Barack. Perempuan yang akrab dipanggil Princess Syahrini pun dikabarkan akan melantunkan lagu terbarunya yang berjudul “Restu”. Konon, lagu ini menceritakan kisah cinta Syahrini dan Reino.

Acara yang dipandu oleh Andhika Pratama dan Jessica Iskandar ini juga akan menampilkan performance eksklusif dari Slank. Tidak tanggung-tanggung, band rock legendaris Indonesia tersebut juga akan melakukan kolaborasi dengan penampil lainnya. Pasti sudah tahu kan, bahwa mulai 1 Maret 2019 lalu, Slank resmi menjadi brand ambassador Shopee Indonesia dan siap memberikan warna baru dalam keluarga besar raksasa e-commerce ini.

Hadiah fantastis untuk pemirsa di rumah

Selama acara berlangsung, pemirsa di rumah bisa memenangkan hadiah fantastis dengan cara mengikuti Goyang Shopee dan Kuis Shopee yang pastinya akan jauh lebih spesial dari biasanya. Satu unit Honda Civic Hatchback pun siap dimenangkan oleh pemirsa yang beruntung dengan mengikuti Goyang Shopee. Oh ya, siap-siap juga untuk memenangkan total hadiah 350 juta dengan memainkan Kuis Shopee spesial yang akan dipandu oleh Ariel Tatum dan Pamela Safitri Duo Serigala.

Selama periode promosi “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale”, para pengguna setia Shopee tentunya dapat menikmati voucher dan diskon yang menggiurkan untuk beragam produk pilihan. Nah, pada acara ini, Shopee sudah menyiapkan kejutan untuk penonton dengan menghadirkan cashback voucher hingga Rp 313 ribu yang dapat dinikmati mulai pukul 19.00 hingga 00.00 WIB. Tak lupa, masyarakat juga bisa memainkan “Shopee Serba 10 Ribu” dengan hadiah utama yang bombastis yaitu mobil Toyota Fortuner, wow!

Oleh sebab itu, pastikan kamu tidak mengalihkan pandangan dari layar kaca agar tidak ketinggalan setiap momen seru pada acara tersebut. Jangan lupa untuk vote lagu penutup Slank yang menjadi favoritmu, karena akan ada total hadiah sebesar Rp100 juta untuk pemirsa yang beruntung.

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.