Siapapun Presidennya, Maia Estianty Sebut Jokowi dan Prabowo Terbaik

ARTIS | 19 April 2019 00:10 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Maia Estianty menyampaikan rasa leganya dapat memberikan hak suara di Pemilu 2019. Tak hanya Maia, kedua anaknya, Al dan Dul pun turut mencoblos.

Maia berharap lewat Pemilu ini dapat memilih pemimpin yang amanah. Sehingga dapat memberikan kemaslahatan untuk masyarakat.

"Bismillah. Mudah2an Allah memilihkan kami Presiden dan wakil rakyat yang amanah dan siap berjuang bersama rakyat Indonesia. Amin," tulis Maia Estianty di akun instagramnya.

Maia menaruh harapan besar kepada siapapun presiden yang terpilih. Menurutnya baik capres nomor 01 maupun 02 sama-sama merupakan yang terbaik.

"Siapapun presidennya, kami dukung !!!!!!! Pak Jokowi dan Pak Prabowo, you are both the BEST !!!!" ungkapnya.

Maia mengaku diantara anggota keluarganya berbeda-beda pilihan. Namun tetap saling menghargai pilihan satu sana lain.

"TPS boIeh beda2 antara aku, suami kakak dan anak2 (maklum KTP nya beda2 tempat) tapi kita tetap bersama di rumah yang sama. Mungkin pilihan dan TPS berbeda, kami tetap damai, tidak ada konflik, musuh2an, leave group atau saling bilang 'kampret atau kecebong', karena kita sangat menghargai hak pilih setiap individu," ungkap Maia Estianty. (mdk/end)

Baca juga:
Pertama Kali Ikut Pemilu, Dul Kebingungan Cara Mencoblos di Balik Bilik Suara
Ditanya Dukung Jokowi atau Prabowo, Ini Pilihan Maia Estianty
Foto Ini Buktikan El Rumi Kecil Sudah Mirip Maia Estianty
6 Artis Indonesia Hobi Pakai Tas Mewah Seharga Mobil, Ada yang Diatas Rp 1 miliar
Maia Estianty Pamer Wajah Culunnya di Tahun 1990

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.